Jadwal Musim 2024 telah Diumumkan

LIV Golf telah merilis jadwal untuk musim 2024. Kalender terbaru ini menampilkan pasar-pasar baru dan lama di seluruh dunia.

Seiring momentum yang terbangun setelah musim penuh pertama selesai digelar, LIV Golf mengumumkan jadwal musim reguler 2024 secara global. Kompetisi tersebut akan dimulai pada Februari dan menampilkan 12 pertandingan musim reguler di delapan negara berbeda, termasuk pasar baru dan pasar lama di seluruh dunia.

El Camaleón di Mayakoba, Meksiko, kembali akan menjadi titik awal kompetisi LIV Golf League 2024. The Grange Golf Club in Adelaide, Australia–juara Best Golf Event 2023 dari World Golf Awards; Real Club Valderrama,  Andalucía, Spain; the Serapong course at Sentosa Golf Club in Singapore, yang baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai World’s Best Golf Course; dan The Old White course at The Greenbrier, venue bersejarah bagi Bryson DeChambeau yang memenangi event dengan rekor skor 58 kembali akan menjadi tuan rumah.

Photo by Montana Pritchard/LIV Golf

Jadwal musim reguler 2024 juga akan menghadirkan banyak pemain top golf profesional ke pasar dan tempat baru. Pada Februari, Las Vegas Country Club yang bersejarah, yang terletak di jantung kota Las Vegas, akan menjadi tuan rumah untuk acara pertama di AS pada musim ini. Pada bulan Maret, LIV Golf akan berkunjung ke Arab Saudi sebelum berangkat Hong Kong Golf Club, tempat diselenggarakannya Hong Kong Open, acara olahraga profesional tertua di kota tersebut. Pada Juni, Golf Club of Houston akan menjadi tuan rumah turnamen pertama LIV Golf di negara bagian Texas sebelum klub golf The Grove di Nashville membawa tema “Golf, But Louder” ke Tennessee. Pada akhir Juli, LIV Golf akan mengunjungi Inggris untuk tahun ketiga berturut-turut, kali ini mengunjungi JCB Golf and Country Club yang terkenal di Staffordshire.
“LIV Golf adalah liga golf global yang benar-benar layak untuk olahraga ini dan para penggemarnya,” kata Komisaris dan CEO LIV Golf, Greg Norman. “Kami sangat senang mengumumkan serangkaian acara menarik yang mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan pemain kelas dunia dan kompetisi utama ke pasar baru dan pasar yang sama setiap tahunnya. Meluncurkan liga baru adalah pekerjaan yang sangat besar, dan kami akan terus maju untuk membangun musim pertama kami yang sangat sukses pada tahun 2023.”

Bintang-bintang internasional di LIV Golf akan kembali hadir pada tahun 2024 dengan nama-nama besar dalam olahraga ini, termasuk juara individual 2023 Talor Gooch (RangeGoats GC), juara US Open 2020  Bryson DeChambeau (juara beregu 2023  Crushers GC), juara US Open 2022 Cameron Smith (Ripper GC), juara US PGA 2023 dan juara major lima kali Brooks Koepka (Smash GC), juara major  enam kali dan World Golf Hall of Famer Phil Mickelson (HyFlyers GC), juara major dua kali Dustin Johnson (4Aces GC), Bubba Watson (RangeGoats GC), dan Martin Kaymer (Cleeks GC).

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah