Ingat, DarkSpeed sudah Ada di Indonesia!

Bertempat di Damai Indah Golf-Pantai Indah Kapuk Course, Cobra resmi merilis DarkSpeed pada 21 Februari kemarin. Dihadiri para undangan media dan juga tamu-tamu pegolf dari komunitas dan juga influencer, DarkSpeed memberikan harapan baru bagi para penyuka club Cobra.

Driver DarkSpeed menampilkan bentuk aerodinamis yang inovatif, PWR-BRIDGE yang telah direkayasa ulang, dan AI canggih yang didesain dengan PWRSHELL HOT Face dalam tiga model, yaitu DarkSpeed LS, DarkSpeed X, dan DarkSpeed Max.

“Paket aerodinamis pada keluarga driver DARKSPEED terbaru merupakan yang tercanggih hingga saat ini,” ujar Mike Yagley, Vice President of Innovation, COBRA Golf. “Kami terus mendorong pembentukan aerodinamis, sifat massa dan ketahanan untuk mendorong teknologi dan inovasi, memberikan para pegolf stik golf yang paling canggih dan berperforma tinggi.”

“Hari ini kita launch Cobra DarkSpeed 2024. Harapan kami, dari Cobra, bisa menjadi salah satu option club bagi para pegolf dan bisa meramaikan kancah pergolfan Indonesia. Harapan kami juga, Cobra bisa memberikan kontribusi terhadap game improvement para pegolf Indonesia,” ujar Yohanna Matius Jarie, Sales Manager Cobra Puma Golf Indonesia.

Usai presentasi menarik dari DarkSpeed 2024, para tamu pun menuju driving range untuk mendapatkan kesempatan menjajal jajaran driver, fairway wood dan iron produk terbaru Cobra tersebut. Acara kemudian berlanjut ke dalam kegiatan turnamen golf yang santai sambil merasakan langsung kemampuan DarkSpeed di lapangan.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah