Indonesia Destinasi ADT Terbanyak (Lagi)

Roda kompetisi Asian Development Tour berputar lebih kencang di semester kedua 2023 ini. Setelah hanya 1 event di semester pertama, ADT telah menyiapkan 8 turnamen di paruh musim kedua.

Setelah dua turnamen yang telah berlangsung di Thailand Juli lalu, enam turnamen ADT akan digelar di 2 negara: Indonesia dan Vietnam. Menariknya, lima event dari enam ADT yang tersisa meramaikan kompetisi golf di Tanah Air. Ini membuat Indonesia kembali menjadi destinasi ADT terbanyak musim ini, mengulang tradisi tahun lalu.

Lima event ADT di Indonesia itu adalah The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar dan Nomura pada 16-18 Agustus, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament pada 23-26 Agustus,  OB Golf Championship pada 27-29 September, OB Golf Invitational pada 4-6 Oktober, dan The 2nd Indo Masters Golf Invitational presented by TNE pada 11-13 Oktober. Kecuali Ciputra Golfpreneur Tournament, empat turnamen ADT di Indonesia di-organize oleh OB Golf. Dua turnamen– The Indonesia Pro-Am dan OB Golf Championship–yang dikelola OB Golf ini akan menjalani debutnya tahun ini. “OB Golf telah lama menjadi pendukung Asian Development Tour, dan golf di Indonesia. Jadi, kami sangat senang untuk meluncurkan event baru, OB Golf Championship–yang akan memberikan kesempatan bermain yang sangat penting bagi para pegolf yang sedang naik daun di kawasan ini,” kata Jimmy Masrin, Ketua Asian Tour.

“Golf di Indonesia kembali berkembang, dan OB Golf bangga dapat memainkan peran penting dalam membantu mempromosikan permainan, para pemain, dan turnamen. OB Golf Championship akan menjadi tambahan baru yang menarik untuk portofolio properti golf kami dan semua upaya akan dilakukan untuk memastikan peluncuran yang berkesan dan sukses,” lanjut Jimmy, yang juga founder turnamen Indonesian Masters–event yang juga di-manage OB Golf.

Dua event lain yang juga dikelola OB Golf telah memasuki edisi berikutnya. Indo Masters Golf Invitational presented by TNE akan memasuki musim kedua tahun ini setelah debutnya tahun lalu dimenangi Harrison Gilbert dari Australia. Musim ini, The 2nd Indo Masters Golf Invitational presented by TNE akan kembali berlangsung di Imperial Klub Golf, Karawaci. Lalu, OB Golf Invitational akan memasuki edisi kelima musim dalam lima tahun terakhir. Turnamen yang dimulai pada 2018 ini akan berlangsung di venue baru: Sentul Highland Golf Club, Bogor.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia