Hadir dengan Inti Gradient Tinggi

Dua bola unggulan Titleist, Pro V1 dan Pro V1x, kini telah beredar di pasar golf dengan keunggulan terbaru. Mengusung teknologi core (inti) yang canggih, Pro V1 dan Pro V1x  memberikan spin long game lebih rendah untuk meningkatkan jarak dan pukulan yang lebih konsisten.

Mulai 25 Januari kemarin, Pro V1 and Pro V1x terbaru tampil dengan standar lain untuk performa tee-ke-green dan konsistensi. Bola terbaru keluaran Titleist ini mengusung teknologi core (inti) yang canggih. Dengan desain core gradient tinggi, Pro V1 and Pro V1x—yang menyuguhkan memberikan spin long game lebih rendah untuk meningkatkan jarak dan pukulan yang lebih konsistenmembantu pegolf untuk memukul bola lebih lama dan lebih lurus dengan tetap menjaga control drop-and stop di greenside.

Konstruksi gradient tinggi tersebut menghadirkan level firmness yang progresif dengan spin long game lebih rendah tanpa mengorbankan spin short game. Teknologi inti tersebut, dikombinasikan dengan kemajuan berkelanjutan pada proses manufaktur Titleist, menghasilkan performa spin dan kecepatan yang lebih konsisten untuk penyebaran yang lebih rapat.

Meski demikian, masing-masing bola menyodorkan gaya permainan yang unik. Pro V1 menyodorkan kombinasi terbaik dari distance, spin, dan feel dalam permainan dan menghasilkan pukulan bola lebih tajam. Pro V1x didesain agar terbang (bola) lebih tinggi dan spin lebih banyak dengan iron dan dalam short game, tetapi tetap menawarkan spin rendah pada pukulan yang lebih jauh untuk memaksimalkan jarak.

 

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah