Golftainment Pertama di Indonesia telah Dibuka

Minggu, 23 Oktober kemarin, The Range resmi dibuka. Peresmian tersebut dilakukan dengan pemukulan bola–di antaranya–oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Pembukaan Zainudin Amali yang juga merupakan Club Committee Damai Indah Golf, Direktur Utama PT Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, dan Fransiscus Welirang (Wakil Ketua Club Committee), yang menandai beroperasinya The Range. Berlokasi di Damai Indah Golf-PIK Course, The Range hadir sebagai sebuah kawasan golf entertainment (golftainment) pertama di Indonesia.

Ki-ka: Fransiscus Welirang, Zainuddin Amali, Darmawan Junaidi, dan Budiarsa Sastrawinata

Menjadi tempat olahraga sekaligus rekreasi bersama keluarga, teman, dan rekan kerja ini, The Range menggabungkan kegiatan indoor dan outdoor, yaitu driving range dengan teknologi inrange, 18 holes mini golf, restoran indoor-outdoor, serta one stop shopping perlengkapan golf. Karena itu, pengunjung bisa menikmati olahraga dan wisata golf serta kuliner di area terbuka.

“The Range merupakan fasilitas driving range golf yg dilengkapi dengan teknologi terkini dari Inggris, dilengkapi dengan beraneka entertainment, retail dan restaurant. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, dan senior dapat menikmati fasilitas yang tersedia di sini. Kami berharap tempat ini menjadi pilihan baru bagi siapa saja untuk dapat menikmati quality time dengan kegiatan-kegiatan positif yang menyenangkan” kata Budiarsa, saat acara grand launching The Range.

Lebih lanjut, Budiarsa menjelaskan bahwa kehadiran The Range diharapkan turut meramaikan pariwisata Indonesia. Didesain DIXY-USA, dan Hirsch Bedner Associates untuk interior desainnya, tempat ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata baru bagi wisatawan lokal dan juga wisatawan mancanegara. The Range pun berkolaborasi dengan Bank Mandiri dalam menjalankan berbagai program yang memudahkan para nasabahnya ketika berkunjung ke tempat ini.

Driving range 3 lantai terdiri dari 78 bay. Sebanyak 52 bay telah dilengkapi dengan teknologi terdepan Inrange® yang memiliki dua pilihan utama, yaitu sistem berlatih (golf practice) dan sistem bermain atau berkompetisi (golf entertainment). Golf Practice dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kemampuan dan akurasi bermain golf. Setiap pukulan direkam dalam aplikasi Inrange®, sehingga golfer dapat melakukan analisis setiap pukulannya. Sedangkan, Golf Entertainment, sistem bermain atau berkompetisi yang memiliki berbagai macam games (bullseye, 21, destroyer, dan lain-lain) bisa menjadi ajang rekreasi bermain atau berkompetisi bersama teman atau keluarga.

Teknologi Inrange® sudah digunakan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, United Arab Emirate, Belanda, Afrika Selatan, Australia, dan Vietnam. Panduan aplikasinya menggunakan berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna.

Selain fasilitas bermain, The Range pun memiliki lounge, resto & bar, VVIP room, VIP room, yang bisa membuat para tamu betah berlama-lama menghabiskan waktunya di sini.

The Range pun menyediakan 18 hole mini golf menggunakan syntetic turf system yang paling bergengsi di dunia. Pengunjung, khususnya yang membawa anak-anak,  dapat menikmati fasilitas ini. Mini golf ini dikelilingi oleh beberapa restaurant ternama. Selain area food & beverage, The Range menyodorkan one stop shopping peralatan golf. Semua the best authorized golf retailers di Indonesia ada di kawasan ini, yaitu Golf House, Leonian, Raja Golf dan Topgolf.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat