Generasi Baru Keluarga Wedge

Setelah sukses dengan dua pilihan utama wedge, TaylorMade merilis wedge baru yang ditujukan untuk para profesional tour dan pegolf rekreasi. MG3 merupakan hasil diskusi dengan para pegolf elite dunia, yang memberikan masukan apa yang mereka inginkan/harapkan dari sebuah wedge.

Milled Grind (MG) 2 dan Hi-Toe adalah dua andalan wedge utama TaylorMade yang diklaim cukup sukses di pasaran dan diterima para profesional tour dan pegolf rekreasi. Kini, produsen golf club ini merilis wedge generasi baru yang merupakan masukan dari beberapa pegolf elite. Melalui MG3 ini, pegolf di setiap level diharapkan bisa terbantu dengan menghasilkan pukulan lebih banyak spin dan kontrol pada pukulan wedge dari fairway dan sekitar green.

Generasi Baru Keluarga Wedge

Spin dari MG3 memang berasal dari desain groove ZTP yang membantu untuk memaksimalkan spin dari pukulan fairway. Atas masukan Tommy Fleetwod, pegolf European Tour, pola groove paling tinggi diturunkan, sehingga groove pertama lebih dekat dengan ujung bawah club-face.

Ketika banyak konsumen menginginkan banyak spin, ada juga permintaan yang menginginkan lebih banyak feel. Baja karbon 8620 yang berbahan sangat lembut ditanam dalam MG3. Jika MG2 hanya tersedia dalam 2 konfigurasi sole, MG3 memiliki 4.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah