Evolusi Terbaru dari LTDx

Cobra Puma Golf Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru: Cobra LTDx (Longest Total Distance Extreme). Metalwood dari Cobra ini didesain untuk mencapai jarak total terpanjang.

Berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 18 Maret, Cobra LTDx diperkenalkan dengan tiga anggota keluarganya: driver, fairway, dan hybrid. Produk terbaru Cobra ini mengusung warisan LTD yang diperkenalkan pada 2016. Tahun ini, warisan tersebut berevolusi dengan wajah baru: LTDx, yang diklaim sebagai driver perdana yang mengombinasikan center of gravity (CG) zero dan moment of inertia 5200 untuk menciptakan kecepatan bola lebih cepat dengan forgiveness yang ekstrem.

Driver Cobra LTDx hadir dengan tiga line up, yaitu LTDx LS, LTDx, dan LTDx Max. Menurut Sales Manager Cobra Puma Golf, Yohanna Djarie, ketiga jenis driver tersebut memiliki keunggulan performa masing-masing.

Photography : YM

“Driver LTDx LS menghasilkan pukulan yang low spin dan kecepatan bolanya lebih cepat, sedangkan LTDx menciptakan pukulan yang high launch dan straight dengan kecepatan dan jarak maksimum. LTDx Max yang mengombinasikan stabilitas dan draw yang maksimum dalam satu drive–dengan pemberat di heel yang bisa disesuaikan–menghasilkan bola yang meluncur lurus,” jelas Yohanna. Karena itu, para pegolf berhandicap besar yang pukulannya masih slice disarankan untuk menggunakan LTDx Max agar pukulannya tetap lurus meski sedikit draw.

Dibanding pendahulunya, LTDx mengusung teknologi terbaru, yaitu PWR-COR Technology. Teknologi tersebut menngunakan pemberat internal dan eksternal multi-material untuk memposisikan ulang bobot serendah mungkin dan ke depan untuk menurunkan putaran dan menghasilkan kecepatan bola yang kuat saat impact.

 

 

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat