Elite Scramble Tiluan di Bandung

Berlangsung di Parahyangan Golf Bandung, BEST: Bandung Elite Scramble Tiluan Vol. 1 akan diselenggarakan pada 29 November. Elite Golf Bandung yang menjadi penyelenggara event menggelar turnamen yang berformat stroke play dengan sistem scramble atau best ball. Maksud dari tim Elite, yang menjadi juara ketiga dalam turnamen YOU-C1000 Golf Interleague 2022 pada akhir Oktober kemarin, memang ingin membangun komunikasi dan silaturahmi antara pegolf-pegolf Bandung dengan luar Bandung.

“Untuk Bandung, format (scramble atau best ball) ini bisa dibilang yang pertama. Satu grup ada 2 tim, satu tim 3 players. Formatnya stroke play, tetapi lebih ke fun tournament. Kami mencoba sesuatu konsep bagaimana agar komunitas Bandung bisa aktif.  Value turnamen ini adalah kekompakan antar-tim dan silaturahmi antara pegolf-pegolf Bandung dan Jakarta,” jelas Rene Vincent, Ketua Elite Golfers Bandung.

Untuk mewujudkan turnamen ini, Elite Golf Bandung menggandeng G-spot Golf Agency & Activation untuk bersama-sama mengadakan turnamen BEST: Bandung Elite Scramble Tiluan Vol. 1. Turnamen ini memang dimaksudkan untuk merekatkan hubungan antar-komunitas golf Bandung (khususnya) dalam satu komunikasi yang dua arah.

“Kita adakan turnamen terbaik agar bisa ber-impact pada komunitas golf Bandung. Seperti kita tahu, banyak turnamen golf yang menggunakan scramble, termasuk YOU-C1000 Golf Interleague (yang di-organize OB Golf) merupakan yang terbesar kemarin , tetapi tidak ada yang seperti itu di Bandung. Padahal, di Bandung, komunitas-komunitas golf di Bandung itu sangat kuat. Namun, saking kuatnya akhirnya masing-masing berkelompok-kelompok dan jarang berbaur, meski sekarang ada beberapa yang mulai mau berbaur. Nah, di acara ini, setiap komunitas dan klub ini membawa nama masing-masing untuk bertarung serius tapi santai, dengan tetap membawa semangat kekeluargaan, kompetitif, dan unik. Inilah yang pertama di Bandung,” tambah Andri Sena, Co-founder G-Spot Agency & Activation.

Turnamen ini menargetkan 132 pegolf. Hingga saat ini, 120 telah menyatakan keikutsertaannya.

Share with

More News

Furue Ambil Alih Pimpinan Klasemen

Tampil Menggila, Boutier Pegang Kendali Leaderboard

Kemewahan Tak Tertandingi Pada Honma BERES 09

Bukukan Skor 68, Schmelzel Puncaki Klasemen

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS