Paling Forgiving dari Model Sebelumnya

Mizuno memperkenalkan Seri ST terbaru untuk metal woods. Driver ST-X dan ST-Z menawarkan konsistensi yang luar biasa–stabilitas generasi terkini.

 

Melalui produk Seri ST sebelumnya, yaitu driver ST-Z dan ST-X, pegolf terbantu dalam kecepatan, tampilan, dan feel yang mereka inginkan. Kini, Mizuno kembali merilis driver Seri ST terbaru yang telah disempurnkan, dan siap bersaing di pasar golf nasional. Seri ST yang terdiri atas ST-Z 220 dan ST-X 220 tetap menawarkan stabilitas dan konsistensi yang luar biasa dari pukulan yang off-center. Driver ini bahkan lebih forgiving dari model sebelumnya.

 

Kecepatan bola yang lebih tinggi di seluruh face terjadi karena komposit karbon di sole diperluas 40 persen dan bagian titanium yang ditipiskan. Crown-nya diringankan, yang memberikan tambahan bobot di sole belakang hingga dua kali lipat (20 gram) dari sebelumnya. Perubahan-perubahan tersebut memungkinkan Mizuno untuk meningkatkan bobot rendah dan ke belakang pada head, sehingga menciptakan sebuah driver yang lebih stabil saat impact.

 

Dua Seri ST ditujukan untuk pegolf yang memiliki kebutuhan dan yang berbeda. ST-Z 220 dibuat untuk terbang bola yang netral dengan, dan ST-X 220 disiapkan bagi draw spin untuk mengurangi pukulan slice.

 

Driver ST-Z 220 secara spesifik memiliki bobot punggung tengah yang seimbang antara toe dan heel. Bobot tersebut berada di sepanjang sumbu Z driver. Itu berarti akan membantu memberikan bias penerbangan bola netral, sambil tetap menarik beban ke belakang untuk forgiveness yang lebih besar.

 

Sementara, driver ST-X 220 yang memiliki profil yang lebih bulat menghasilkan terbang bola yang lebih tinggi dan lebih banyak spin. ST-X juga memiliki bobot punggung 20 gram dalam posisi lebih ke heel (pada sumbu X) untuk membantu lepas dari face lebih cepat dan memengaruhi terbang bola draw.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

BHULLAR HAT-TRICK!

Tuah Moving Day bagi Pemuncak Leaderboard

Main tanpa Cela, Itthipat Makin Kokoh di Puncak

Putaran 1 Terhenti, Dua Pegolf Pimpin Leaderboard

Digital Edition

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger