Didesain Ulang, TopGolf Club Gading Mas Dibuka Lagi

TopGolf memiliki gerai di Club Gading Mas Driving Range yang sudah berusia lebih dari 10 tahun. Selama beberapa bulan, gerai TopGolf tersebut tutup untuk didesain ulang. Nah, pada Jumat–27 Oktober–kemarin, TopGolf Gading Mas kembali dibuka. Acara Re-Opening TopGolf resmi dilakukan Father & Founder TopGolf Lucky Chan

The dream is too big. But we maintain the energy to make sure the dream will come true,” kata Lucky Chan yang akrab disapa Kiki ini.

“Renovasi TopGolf The Club Gading Mas dilakukan untuk menghadirkan inovasi baru, yang nantinya dinikmati golfers dengan merasakan experience belanja dan bermain golf yang berkesan. Yang jelas, target kita, menyajikan sesuatu yang beyond the tradition,” ujar Kiki.

Perubahan desain gerai TopGolf ini memang tidak lepas dari tuntutan zaman yang lebih dinamis. Menurut Lady Lucky Chan, Mother yang juga Founder dari TopGolf, trend golf telah mengalami pergeseran, dari yang terkesan monoton ke arah yang penuh warna (dinamis).

Credit: Yongki Hermawan/fotogolf.id

“TopGolf itu kan dari awal adalah trend setter. Kali ini kita melihat adanya pergeseran. Golf itu kan biasanya flat, sekarang mulai berwarna-warni, terutama dalam apparel-nya. Makanya, gerai ini kita ubah supaya lebih berwarna, lebih modern look.

Gerai TopGolf The Club Gading Mas tetap membidik komunitas-komunitas golf yang sudah ada di driving range tersebut. “Kami tetap meng-grab golfer-golfer lama di sini. Komunitas golfer cukup banyak yang tinggal di Kelapa Gading dan sekitarnya,” jelas Lady. “Namun, yang pasti, kami ingin TopGolf lebih energic, stylish, younger look and younger feel,” tambahnya.

Dengan wajah baru ini, TopGolf Club Gading Mas lebih luas dan lebih nyaman dikunjungi. Selain itu, produk-produk TopGolf pun tertata rapi dan sangat menarik perhatian para pengunjung yang hadir di acara pembukaan ulang gerai lama TopGolf.

 

Share with

More News

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Schauffele Cetak Rekor "Lowest Round" di PGA Championship

XEXYMIX, Kombinasi Sportwear dan Leisurewear

Jelang PGA Championship, Scheffler Jadi Ayah - McIlroy Layangkan Gugatan Cerai

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah