Datang, Main, dan Menang

Cameron Smith menunjukkan kualitasnya sebagai pegolf No. 2 Dunia. Start kedua di LIV Golf membuahkan satu gelar juara bernilai US$4 juta.

Cameron Smith tidak perlu membutuhkan lama untuk bisa beradaptasi di kompetisi terbarunya: LIV Golf. Penampilan keduanya di sirkuit dukungan Arab Saudi yang diikuti 48 pegolf itu berakhir dengan gelar juara.

Di putaran akhir dalam turnamen 54 hole tersebut, Smith membukukan skor 69 (3-under par). Hasil tersebut sudah cukup mengantarkan pegolf Australia berusia 29 tahun itu ke tangga juara. Smith mengungguli Dustin Johnson dan Peter Uihlein dalam LIV Golf Invitational yang berlangsung di Chicago, 16-18 September.

“Saya pikir saya harus membuktikan pada diri saya dan beberapa orang bahwa saya masih pemain bagus. Anda tahu saya di sana untuk memenangi turnamen,” kata Smith, yang meraih cek senilai US$4 juta. “Bangga dengan bagaimana saya bertahan di sana hari ini. (Saya) Tidak benar-benar memiliki kemampuan terbaik saya pada 8-9 hole pertama, tetapi tetap bertahan dan membuat beberapa putt bagus. Itu bagus.”

Sebanyak 48 pegolf yang 12 di antaranya adalah mantan juara-juara major mengikuti LIV Golf Invitational: Series yang kelima di Rich Harvest Farms. Saat memasuki putaran akhir, dua pegolf terbaik dunia harus berduel untuk mendapatkan posisi teratas di leaderboard. Smith yang mengawali putaran akhir dengan keunggulan tiga pukulan dari rekan bermainnya, Johnson, berhasil mempertahankan keunggulan hingga hole terakhir.

Share with

More News

Tekad Jin Young Ko untuk Cetak Hattrick

Comeback Mantan Bintang Ryder Cup ke LIV Golf Jeddah?

Bintang Indonesia Ramaikan Ajang US$1,1 juta

Undangan Spesial untuk Pemain LIV Golf

Digital Edition

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah

Cover
August - September 2023

Misi Roma: Mematahkan Dominasi AS