Cocok untuk Pegolf Berhandicap Rendah

Iron TC-201 dari Miura ini menampilkan desain baru yang mengundang para pegolf berhandicap sedang, dan juga besar, untuk menjajal club ini. Namun, iron dari Miura Golf tersebut sebenarnya lebih ditujukan para pegolf berhandicap kecil atau bisa dibilang para pegolf serius.

Kepala iron TC-201 lebih kecil dan tipis yang tentunya menuntut pegolf yang ber-skill tinggi untuk bisa melakukan pukulan. Dengan menjaga aura blade khas Miura, TC-201 pun tetap berusaha mempertahankan sebagai club yang forgiving.

Didesain dan ditempa di pabrik Himeji, Jepang, TC-201 memiliki rongga yang dangkal, topline yang tajam, dan offset minimal untuk tampilan seperti blade saat addres. Iron panjang menampilkan toe dan heel yang lebih tinggi untuk menambah forgiveness, dengan pusat gravitasi yang lebih rendah untuk penerbangan bola yang lebih tinggi. CG yang sedikit lebih tinggi pada iron pendek memberikan trajectory yang lebih rendah dan lebih terkontrol pada pukulan yang lebih pendek. Beban yang didorong ke area toe dan heel untuk menambah forgiveness pada saat salah pukul.

 

Photography : IM | YM | AFP

 

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

BHULLAR HAT-TRICK!

Tuah Moving Day bagi Pemuncak Leaderboard

Main tanpa Cela, Itthipat Makin Kokoh di Puncak

Putaran 1 Terhenti, Dua Pegolf Pimpin Leaderboard

Digital Edition

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger