Club Terbaru XXIO 13 Resmi Beredar di Indonesia

Bertempat di Pondok Indah Golf Course, Srixon—melalui Golf House Indonesia selaku distributor resmi produk asal Jepang tersebut—meluncurkan secara resmi club terbaru XXIO, yaitu XXIO 13. Dihadiri para konsumen setia Golf House dan komunitas golf Indonesia, peluncuran ini berlangsung pada 6 Februari kemarin.

Srixon XXIO 13 dikembangkan dengan teknologi terkini yang membantu pegolf untuk memaksimalkan pengalaman bermain golf yang lebih baik dengan jarak, akurasi, dan kecepatan yang lebih maksimal. Teknologi BiFlex Face memberikan COR (kemampuan menghantar energi) 125% lebih tinggi, menciptakan pukulan yang lebih tinggi dan lebih jauh.

Fitur ActivWing pada Driver dan Woods XXIO 13 memaksimalkan potensi pukulan dengan memanfaatkan gaya aerodinamis, menjaga posisi kepala klub selama downswing, dan membimbing kepala klub ke posisi pukulan yang optimal.

Credit: Golf House Indonesia

“Golf House dengan bangga bisa menghadirkan XXIO yang terus berinovasi dengan teknologi mereka, membuat klub golf ringan dan mudah digerakkan. Kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai kapasitas terbaik mereka dalam bermain golf,” kata Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House.

Selain itu, teknologi Rebound Frame dan Weight Plus pada XXIO 13 memberikan rasa percaya diri dengan meningkatkan kecepatan bola dan jarak. Pada iron, club XXIO 13 dioptimalkan berdasarkan loft, dengan Center of Gravity rendah dan konstruksi 4 bagian, yang memberikan pukulan memuaskan, jarak luar biasa, dan kontrol andal dengan ayunan yang mudah.

Credit: Golf House Indonesia

XXIO 13 tersedia dalam dua macam: XXIO dan XXIO 13 Ladies, yang  dirancang khusus untuk pemain golf perempuan yang biasanya memiliki kecepatan swing 90 mph atau kurang. Selain driver dan iron, XXIO 13 pun tersedia dalam fairway woods dan hybrid.

Di samping peluncuran XXIO 13, Srixon pun memperkenalkan bola golf Rebound Drive II, pilihan serbaguna dan berkinerja tinggi yang dirancang untuk unggul dari tee hingga green. Menampilkan Teknologi Rebound Frame dengan struktur 3 lapis, bola golf ini menawarkan fleksibilitas yang tepat untuk setiap pukulan, meningkatkan kecepatan bola dan perasaan lembut saat dampak. Dengan empat opsi warna yang tersedia, Rebound Drive II memastikan ada bola untuk setiap pemain dan preferensi gaya.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah