Club Premium nan Ringan

Beberapa tahun terakhir XXIO memfokuskan diri dalam menciptakan equipment yang beban ringan tetapi tetap mudah diayunkan dan bertenaga. Kini, tradisi itu berlanjut dengan kehadiran driver XXIO 12.

 

Seperti halnya dengan pendahulunya, XXIO 12 pun dibuat untuk kemudahan dalam pemakaian dan memanfaatkan sejumlah teknologi sweet-swinging dengan tujuan membantu pegolf dalam mencapai lebih banyak fairway.

Teknologi terbaru pada XXIO 12 adalah ActivWing, yang memberikan kestabilan clubhead dan membantu menyesuaikan sudut face saat impact agar agar  kecepatan bola meningkat untuk jarak maksimum. Konstruksi dalam baru bernama Rebound Frame—struktur dengan empat lapis–menghasilkan lebih banyak energi ke bola golf untuk meningkatkan kecepatan dan jarak bola.

 

Teknologi Weight Plus, yang juga digunakan pada generasi sebelumnya, yang berada di ujung grip, membantu pegolf dalam menjaga takeaway dan swing path yang konsisten. Sementara, Dual Speed (clubhead yang berat dan shaft yang ringan digabungkan untuk menghasilkan CG yang lebih rendah, dan membantu meningkatkan performa) memudahkan XXIO untuk mencapai lebih banyak fairway.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia