Circle K Rambah Golf Event

PT Circle K Indonesia Utama  selama ini selalu mengadakan sport series, yaitu “Circle K Run” & “PT Circle K Indonesia Utama Bike”. Namun, kali ini pemegang lisensi resmi Circle K merambah ke olahraga golf, yang juga dinilai menjadi bagian dalam gaya hidup masyarakat urban.

Bertempat di Sentul Highlands Golf Club, Circle K menggelar turnamen golf perdana pada 9 November yang melengkapi event sport series dari Circle K ini. Diikuti 120 pegolf, event golf Circle K ini mengusung tema “Growing Together on The Greens”. Didukung sister company Circle K yakni CLUB CAR, partner bisnis dan para pegolf, turnamen golf yang terbuka bagi para pegolf amatir tersebut memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bersilaturahmi dan memperluas jejaring serta mempererat kerja sama bisnis. Di samping itu, turnamen ini pun bertujuan untuk menggalakkan hidup sehat bagi masyarakat khususnya para pegolf.

Penyelenggaraan turnamen golf Circle K ini pun diramaikan dengan program Beat The Pro. Para peserta ditantang untuk bisa mengalahkan pegolf profesional wanita Putri Amani di hole par 3. Selain berkompetisi, para tamu undangan juga diajak untuk mengenal kegiatan golf lainnya seperti berlatih golf di driving range. Para peserta yang berlatih di driving range juga dapat ikut berkompetisi serta memperebutkan hadiah yang menarik.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah