Mulai diluncurkan pada 2016, WAAC secara perlahan-lahan mulai mendapatkan tempat tersendiri di kalangan pegolf Korea. Kini, golf apparel asal Korea tersebut telah berada di Indonesia. Kehadiran WAAC di Indonesia diperkenalkan TopGolf melalui sebuah acara bernama “WAAC introduction luncheon” pada 29 Mei kemarin di superstore terbaru Topgolf Prime Pasar Baru.
“Fenomena ‘Korean Wave’ di Indonesia mempengaruhi tingginya minat pada tren fashion Korea. Hal itu sejalan dengan arus perkembangan pesat industri hiburan, untuk itu kehadiran WAAC sejalan dengan trend dan permintaan yang terus meningkat di pasar Indonesia”, ujar Sanny Hartono, Chief Executive Officer Topgolf.
WAAC menghadirkan apparel yang bergaya fun, bold, and freedom. Ini tentunya memenuhi harapan pegolf yang mempunyai karakter kuat dan pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal. Pada acara peluncuran WAAC ini, TopGolf pun memperkenalkan “bintang” WAAC Kai Kim yang merupakan pelatih golf Korea pro golf coach dan golf influencer lainnya.
Selama ini, TopGolf memiliki tagline “play better, look better”. Ini merupakan misi TopGolf untuk mewujudkan mimpi para golf enthusiast yang tidak hanya ingin bermain golf dengan lebih baik (play better), tetapi juga berpenampilan lebih menarik (look better). Nah, WAAC memenuhi harapan look better tersebut.