BNI Indonesian Masters presented by TNE Perkenalkan Golf kepada Media

Penyelenggaraan turnamen golf Indonesian Masters telah bergulir selama 9 tahun. Tahun ini menjadi pergelaran yang kesepuluh untuk turnamen golf profesional bergengsi di Tanah Air ini. Sejak menjalani inaugurasi pada 2011, Indonesian Masters yang pada tahun ini mendapat dukungan dari BNI dan PT Tunas Niaga Energi (TNE), semakin mendapat perhatian dari publik golf nasional dan internasional dan menjadi salah satu turnamen yang populer di kawasan Asia karena telah menjadi bagian dari The International Series.

Popularitas turnamen ini memang tidak terlepas dari kontribusi para media. Mereka selalu rajin memberitakan perhelatan golf kebanggaan Indonesia ini kepada khalayak pembaca. Kontribusi mereka menjadi perhatian tersendiri bagi penyelenggara BNI Indonesian Masters presented by TNE, yang sangat berterima kasih atas peran media.

Photo: Faizal Rachman/Indonesian Masters

Oleh karena itu, dalam penyelenggaraan satu dekade ini, BNI Indonesian Masters presented by TNE mengajak rekan media untuk merasakan pengalaman bermain golf dalam “BNI Indonesian Masters presented by TNE Media Golf Day”. Acara Media Golf Day ini berlangsung pada 16 November 2022 di Royale Jakarta Golf Club. Dalam kegiatan satu hari ini, rekan-rekan media akan diberikan kesempatan untuk belajar memukul bola golf di driving range, yang dipandu lima pegolf profesional Indonesia. Para pegolf profesional yang akan hadir, diantaranya adalah Danny Masrin, Naraajie Emerald Ramadhanputra, Jonathan Wijono, Kevin C. Akbar, dan Benita Kasiadi.

Photo: Faizal Rachman/Indonesian Masters

“Melalui BNI Indonesian Masters presented by TNE – Media Golf Day, kami ingin media-media di Indonesia memahami lebih jauh soal golf dan segala hal yang terkait dengan olahraga tersebut. Di samping itu, mereka pun bisa mengenal dan menjalin interaksi dengan para pegolf terbaik kita yang akan tampil membawa nama negara dalam BNI Indonesian Masters presented by TNE. Kami harapkan, dengan dua hal tersebut, akan terbangun kedekatan antara mereka (media-media di Indonesia) dan BNI Indonesian Masters presented by TNE, yang tentunya akan menjadi support tersendiri bagi wakil-wakil Indonesia yang berpartisipasi dalam event besar ini,” kata Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Ketua dari Asian Tour.

Photo: Faizal Rachman/Indonesian Masters

Acara Media Golf Day ini memberikan pengenalan golf secara umum kepada para rekan media Indonesia. Mereka bisa memahami olahraga tersebut, lapangan golf, dan bagaimana bermain golf di lapangan. Pengalaman ini juga bisa menambah wawasan mereka mengenai turnamen golf yang berbeda dengan olahraga-olahraga kompetitif lainnya.

Kelima pegolf profesional tersebut memberikan pelatihan golf (golf clinic) kepada para rekan media. Mereka melatih pukulan untuk long game dan short game. Tidak hanya itu, para rekan media yang sudah dibagi dalam beberapa tim berkesempatan untuk melakukan kompetisi di lapangan. Masing-masing tim yang ditemani satu pegolf professional akan bermain di satu hole. Selain merasakan pengalaman main di lapangan golf, para rekan media bisa mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat para duta golf Indonesia yang akan turun di BNI Indonesian Masters presented by TNE pada 1-4 Desember di Royale Jakarta Golf Club.

Photo: Faizal Rachman/Indonesian Masters

“Saya cukup senang adanya Media Golf Day ini. Bagi kami, ini acara yang tepat untuk bertemu dengan teman-teman media, yang selalu rajin menginformasikan kegiatan-kegiatan kami di berbagai turnamen. Kami pun bisa berbagi ilmu mengenai golf kepada mereka,” kata Danny Masrin.

Photo: Faizal Rachman/Indonesian Masters

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat