BMW Astra sebagai Official Cars Indonesian Masters 2022

Melalui sebuah konferensi pers, BMW Astra memberikan dukungannya untuk BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022. Sebagai official cars, BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars selama penyelenggaraan ajang golf bergengsi di Indonesia ini. Dalam konferensi yang berlangsung pada 29 November kemarin, Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu menyerahkan kunci secara simbolis kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin sebagai tanda serah terima 15 mobil BMW sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE.

“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain,” jelas Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Ini merupakan keterlibatan pertama kali dealer resmi BMW terbesar di Indonesia tersebut dalam penyelenggaraan Indonesian Masters yang tahun ini merupakan edisi yang kesepuluh. Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin menyambut hangat keikutsertaan BMW Astra.

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Tahun ini kami bahkan bisa bekerja sama dengan BMW Astra,” kata Jimmy.

Photo: BMW Astra

Selain menyediakan mobil BMW tipe sedan dan SUV, BMW Astra pun menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 South) untuk meramaikan penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE. BMW Astra pun menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

PGI Siapkan Munas Februari Mendatang

Thailand Raih Dua Nomor Bergengsi

Thailand Kuasai Puncak Leaderboard

Dua Junior Indonesia Kuasai Divisi Putra, Thailand di Putri

Digital Edition

The Biggest Golf Event in Indonesia
December 2022 - January 2023

The Biggest Golf Event in Indonesia

Keputusan Berani Smith
October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?