BMW Astra Kembali Jadi Official Cars IM 2023

Penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by Tunas Niaga Energi (TNE) 2023 kembali mendapat dukungan penuh BMW Astra. Sebagai official cars untuk ketiga kalinya dalam penyelenggaraan turnamen golf terbesar di Indonesia, BMW Astra berkeinginan untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia.

Penyerahan official cars secara simbolis berlangsung pada 14 November di Royale Jakarta Golf Club. Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu menyerahkan sebanyak 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE kepada Director of OB Golf Merry Kwan.

Credit: Khalid Reza/Indonesian Masters

“Kami bangga menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. Kali ini, BMW Astra untuk ketiga kalinya sebagai official cars BNI Indonesian Masters Presented by TNE. Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX untuk official cars yang kami harapkan dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta,” kata Sanfrantis.

Dukungan BMW Astra ini disambut dengan baik oleh panitia penyelenggara BNI Indonesian Masters Presented by TNE, yang diwakili Director of OB Golf Merry Kwan. Kehadiran official cars ini dinilai sangat membantu mobilitas para tamu Indonesian Masters 2023.

Credit: Khalid Reza/Indonesian Masters

“Kami mewakili BNI Indonesian Masters Presented by TNE sangat senang bisa mendapat support dari BMW Astra. Untuk turnamen besar seperti Indonesian Masters ini, official cars berperan sangat penting. Kami ingin memberikan experience dan kesan bagi para tamu pegolf luar bahwa mereka disambut dan dilayani dengan baik. Sebanyak 15 unit official cars dari BMW Astra ini kami gunakan untuk pemain-pemain asing dan official crew,” jelas Merry.

BMW iX dikenal sebagai mobil listrik yang mewah dan ramah lingkungan. Para pengunjung bisa mengetahui lanjut soal keunggulan mobil listrik BMW iX dalam pergelaran BNI Indonesian Masters Presented by TNE pada 16-19 November di Royale Jakarta Golf Club.

Share with

More News

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Schauffele Cetak Rekor "Lowest Round" di PGA Championship

XEXYMIX, Kombinasi Sportwear dan Leisurewear

Jelang PGA Championship, Scheffler Jadi Ayah - McIlroy Layangkan Gugatan Cerai

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah