BHULLAR HAT-TRICK!

Pegolf India  Gaganjeet Bhullar berhasil menyabet trofi Mandiri Indonesia Open 2022 pada Minggu (7/8) sore tadi di Pondok Indah Golf Course. Mengawali putaran terakhir dengan skor total 13-under, pemain berusia 34 tahun ini mampu menutup hari terakhir turnamen berhadiah total US$500 ribu tersebut dengan skor meyakinkan 65 (7-under), yang sekaligus mengumpulkan skor 20-under. Hasil tersebut memastikan Bhullar meraih trofi ketiga turnamen profesional tertua di Indonesia dengan keunggulan 2 pukulan dari Steve Lewton (ENG) dan Rashid Khan (IND).

“Saya bermain seperti seorang juara tee ke green, dan memberikan saya begitu banyak kesempatan,” kata Bhullar, yang di putaran final kali ini mencatatkan skor sempurna tanpa bogey.

Tidak hanya itu, Bhullar pun resmi mencetak rekor sebagai pegolf yangmenang di Indonesia Open hingga tiga kali. “ Saya main dengan kepercayaan tinggi, memukul bola dengan sangat baik. Ini pekan yang menyenangkan. Saya punya banyak memori positif menjuarai turnamen ini dua kali sebelumnya. Itu benar-benar alam bawah sadar saya,” tambahnya.

Bhullar juga pernah menjuarai turnamen perdananya di Indonesia pada 2009 dan bergabung dengan para pegolf elite Tour yang berhasil memenangi  National Open di Asia hingga tiga kali untuk pertama kalinya. Ada beberapa pegolf yangpernah melakukan hal tersebut: Peter Thomson (Hong Kong Open dan Indian Open), Jyoti Randhawa (Indian Open), Adam Scott (Singapore Open), Jumbo Ozaki dan Tommy Nakajima (Japan Open), Lu Liang-Huan atau “Mr Lu” (Philippine Open dan Taiwan Open), serta Miguel Angel Jimenez (Hong Kong Open).

“Ini kemenangan pertama saya setelah menjadi seorang ayah dan saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk putri saya yang berusia 11 bulan. Juga, setelah lebih dari 2 tahun karena COVID, rasanya luar biasa Asian Tour bisa kembali ke negeri indah ini. Dukungan pada saya di sini benar-benar luar biasa.”

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Perang Bintang di Bangkok

Indonesian Masters di Pusaran Kompetisi Elite

Hat-Trick bagi Suteepat

Dominasi Para Pegolf Thailand di Papan Atas

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat