Berharap Efek Naraajie di Ajang Turnamen Termahal ADT

Pergelaran BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 akan berlangsung besok, Rabu (24/8), di Damai Indah Golf-BSD Course. Turnamen Asian Development Tour (ADT) berhadiah total US$110 ribu ini kembali bergulir setelah sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Berbeda dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 yang tahun ini memasuki edisi ketujuh mendongkrak semangat tersendiri bagi tuan rumah. Keberhasilan Naraajie Emerald Ramadhanputra yang menjuarai turnamen ADT OB Golf Invitational pada Juni lalu memotivasi para pegolf tuan rumah untuk mengulang jejak Naraajie–menjadi juara di rumah sendiri. Setelah menjuarai turnamen ADT yang waktu itu juga berlangsung di BSD Course, peringkat Naraajie yang tahun ini baru resmi menjadi pegolf profesional langsung melonjak ke peringkat ketujuh order of merit ADT hingga saat ini.

Harapan tuan rumah tidak hanya pada Naraajie semata. Beberapa pegolf memiliki peluang bagus untuk mengukir hal yang sama seperti yang dilakukan Naraajie. Mereka di antaranya adalah  Jonathan Wijono yang juga baru menjalani debut di turnamen ADT pada Juni lalu  berhasil  menempati peringkat kedua di ADT OB Golf Invitational dan menduduki T3 di Gunung Geulis Invitational pekan lalu. Selain Jonathan, ada Danny Masrin, Kevin C. Akbar, Benny Kasiadi, dan mantan juara ADT 2016 George Gandranata yang juga termotivasi untuk membanggakan Indonesia.

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 ini akan diikuti 122 pegolf, termasuk peringkat satu order of merit ADT, Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) yang baru saja memenangi turnamen ADT di Gunung Geulis Invitational supported by Nomura pada 19 Agustus lalu di Gunung Geulis Golf Course, Jawa Barat. Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan lebih dari 30 pegolf.

Di BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT ini, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak Naarajie sebagai juara turnamen ADT. Keberhasilan Naraajie ataupun juara-juara baru nantinya dari Indonesia ini merupakan tujuan yang diinginkan ketika Ciputra Golfpreneur Tournament pertama kali digelar pada 2014. Menurut Budiarsa Sastrawinata (Managing Director of the Ciputra Group), penyelenggara Ciputra Golfpreneur Tournament, turnamen ini merupakan salah satu komitmen Ciputra Group untuk mendukung perkembangan prestasi golf di Indonesia dan Asia.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Perang Bintang di Bangkok

Indonesian Masters di Pusaran Kompetisi Elite

Hat-Trick bagi Suteepat

Dominasi Para Pegolf Thailand di Papan Atas

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat