Back to The Good Old Days

Pasca-pandemi, ACI Golf Invitational berdenyut kembali. Mengusung “back to the good old days”, pergelaran tahunan ACI FMA Indonesia menjadi momentum untuk harapan ke depan agar pandemi segera berakhir dan aktivitas dapat kembali menjadi normal seutuhnya.

Setelah dua tahun tanpa aktivitas golf khas ACI Golf Invitational, Association Cambiste Internationale (ACI) Financial Market Association (FMA) Indonesia kembali melangsungkan turnamen golf unggulan organisasi para profesional pasar keuangan Indonesia ini.

Berlangsung pada 28 Agustus lalu, ACI Golf Invitational 2022 kembali bergulir di Damai Indah Golf-PIK Course. Turnamen ini diikuti 140 pegolf, 11 di antaranya adalah peserta ladies. Dihadiri oleh para member baik dari perbankan nasional, perbankan swasta, perbankan daerah serta perusahaan broker, ACI Golf Invitational 2022 resmi dibuka melalui pemukulan bola asap oleh Ketua ACI FMA Indonesia Ari Rizaldi, Wakil Ketua Wiwig Santoso, dan Wakil Ketua Rio Lanasier. Beberapa tamu kehormatan seperti mantan ketua ACI dan para stakeholder pun diundang untuk meramaikan acara ACI FMA Indonesia pasca-pandemi ini.

Acara ACI Golf Invitational merupakan salah satu dari rangkaian ACI Games 2022 yang diadakan oleh ACI FMA Indonesia. Kegiatan ini merupakan ajang golf rutin yang diselenggarakan setiap tahun, yang telah berlangsung lebih dari 30 tahun.

“Tahun ini terasa sangat spesial karena ini baru diselenggarakan kembali setelah 2 tahun absen akibat pandemi. Tujuan dari acara ini adalah sebagai sarana anggota ACI untuk saling bersilaturahmi sekaligus have fun dengan golf bersama. Kami juga menyiapkan beberapa mini games yang bertujuan untuk memberikan keseruan yang pada akhirnya akan meningkatkan hubungan baik antar-anggota ACI itu sendiri,” demikian keterangan tertulis dari ACI FMA Indonesia.

Melalui ACI Golf Invitational 2022, para anggota ACI FMA Indonesia dapat bertemu dan bersilaturahmi melalui kompetisi golf secara fair. Tahun ini ACI Golf Invitational menyediakan piala bergilir sebagai bentuk spirit silaturahmi yang berkesinambungan antar-para member ACI FMA Indonesia dan stakeholders.

“Dengan adanya piala bergilir ini menunjukkan komitmen kami untuk terus mengadakan ACI Games dan juga ACI Golf Invitational setiap tahun sebagai ajang para
member dan stakeholders saling bersilaturahmi,” tambah keterangan tertulis dari ACI FMA Indonesia.

ACI Games sendiri menggaungkan tema “back to the good old days” dalam semua kegiatan tahun ini. Pemilihan tema ini sendiri dimaksudkan sebagai harapan ACI FMA Indonesia ke depan agar pandemi segera berakhir dan aktivitas dapat kembali menjadi normal.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

Fakta di Balik Jeeno

Dari Wonderteen ke Wonderwoman

Musim Lengkap untuk McIlroy

Turnamen Khusus Kedi Se-Jawa dan Bali

Digital Edition

October - November 2022

Keputusan Berani Smith

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat