Babak Baru Topgolf di Indonesia

Topgolf, sports entertainment complex terkemuka di dunia, melakukan topping off ceremony di area konstruksi di Cilandak, Jakarta Selatan, pada 9 Januari kemarin. Penempatan balok tertinggi di konstruksi bangunan tersebut menjadi momentum Topgolf dalam menyajikan konsep hiburan golf berbeda dari yang pernah ada.

Sports entertainment complex yang nantinya mengusung nama Topgolf Jakarta tersebut berdiri di atas tanah seluas 3,5 hektare. Topgolf Jakarta menghadirkan bangunan tiga lantai yang menyajikan 102 hitting bays, beberapa bar dan restoran, ruang VIP, dan ruang acara serbaguna yang luas. Dengan kelengkapan fasilitas-fasilitas tersebut, Topgolf menjanjikan pengalaman entertainment lengkap yang dapat memuaskan semuanya: baik yang ingin bersenang-senang, merencanakan event, dan para pencinta sport.

“Dengan kombinasi bermain (play) dan entertainment yang inovatif dan seru, kami ingin mengundang semua orang—dari segala usia maupun skill permainan—agar datang berkumpul untuk menciptakan momen penting yang tak terlupakan. Lanskap olahraga dan sosial di Indonesia yang begitu semarak sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan pengalaman transformatif yang akan memperkaya pengalaman hidup,” kata Andrew Nathan, CEO of Topgolf SEA Development.

Andrew Nathan menekankan komitmen Topgolf untuk berkontribusi pada pertumbuhan Indonesia dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan berpartisipasi terhadap pariwisata urban. “Kami sangat yakin Topgolf akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi semua orang, baik tua, muda, sampai semua anggota keluarga.”

Topgolf Jakarta merupakan negara ke-2 di Asia Tenggara yang menyambut dan menghadirkan konsep entertainment inovatif nan unik ini. Prinsip utama Topgolf terangkum dalam tagline: It’s golf. It’s not golf. It’s Topgolf! Tagline ini menekankan apa yang bisa dinikmati di Topgolf, mulai dari pengalaman bermain golf yang inklusif dan berteknologi canggih, yang mana bisa dinikmati semua orang apa pun tingkatan kemampuan mereka, sambil menikmati hidangan lezat dari menu yang disiapkan oleh chef, disertai banyak ruang serbaguna yang cocok untuk menjadi tempat berbagai perayaan seperti ulang tahun, team building, acara perusahaan, dan masih banyak lainnya.

“Topgolf adalah destinasi populer untuk para social seekers, keluarga, pecinta sport, sampai tingkatan organisasi yang ingin terhubung dan berinteraksi dengan stakeholders mereka. Kami percaya value yang kami tawarkan akan membuat lanskap nongkrong di Indonesia menjadi semakin seru dan meningkatkan daya tarik Indonesia sebagai destinasi secara keseluruhan,” ujar Francis Dehnhardt, Director of Operations at Topgolf Indonesia.

Di samping entertainment, Topgolf Jakarta juga ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pembangunan area ini akan menciptakan banyak lapangan pekerjaan dengan memastikan persentase yang signifikan bagi masyarakat setempat. Selain itu, Topgolf Jakarta berencana untuk terhubung dengan komunitas setempat di area operasi bisnis melalui program sosial yang membantu mengatasi masalah sosial dan mendorong pengembangan masyarakat yang lebih lanjut. Topgolf Jakarta dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2024. Babak baru nan seru di dunia entertainment Indonesia akan hadir tidak lama lagi.

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah