Antusiasme Tinggi di Edisi Ketiga

PT Leonian Golf Indonesia menggelar sebuah turnamen golf di Rainbow Hills Golf pada 17 dan 18 Januari 2022. Turnamen bertajuk “ECCO Tournament” ini mendapat respons tinggi dari para peserta sehingga dilaksanakan dalam dua kali shot gun.

Setelah sukses menggelar “ECCO Tournament” hingga dua kali, turnamen andalan PT Leonian Golf Indonesia ini menjadi salah satu turnamen tahunan yang ditunggu-tunggu para pecandu golf. Karena itu, dalam penyelenggaraan ECCO Tournament untuk edisi ketiga, jumlah peserta membludak.

Antusiasme Tinggi di Edisi Ketiga

Dihadiri 348 peserta yang berasal dari Jakarta, Semarang, Medan, Kalimantan, dan Kepulauan Riau, ECCO Tournament digelar dalam dua kali shotgun. Hari pertama, turnamen yang mengusung tema khusus “New Normal, New Challenges” ini diikuti 214 pegolf yang terbagi dalam tiga course, dan hari kedua diramaikan 134 pegolf.

Antusiasme Tinggi di Edisi Ketiga

“Tema tersebut kami pilih karena turnamen ini mengawali awal tahun 2022, agar seluruh pegolf dapat membangkitkan semangat olahraga golf di Tanah Air,” jelas Wisnu Sanjaya, Direktur Utama PT Leonian Golf Indonesia.

Menurut Wisnu, penyelenggaraan turnamen ini dimaksudkan agar lebih banyak pegolf yang ter-expose dengan produk-produk Ecco. “Turnamen ini pun diadakan sebagai bentuk apresiasi Leonian Golf Indonesia kepada pecinta golf Tanah Air dan para pelanggan setia Leonian selama ini. Kami ingin para golfers dapat menikmati produk dari brand-brand yang kami bawa,” tambah Wisnu.

Antusiasme Tinggi di Edisi Ketiga

Meski dihadiri banyak peserta, panitia penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti halnya yang tercantum prosedur pelaksanaan kegiatan yang mengundang banyak orang. Acara hiburan untuk pengumuman pemenang dan juga pembagian lucky draw pun dipersingkat agar para peserta tidak terlalu berkumpul.

Antusiasme Tinggi di Edisi Ketiga

Share with

More News

Peluncuran Si Pemberani Baldo

Sergio Garcia Lakukan Debut Desain Lapangan Golf di Portugal

Berkah Valhalla bagi Xander Schauffele

Terobos Antrean Kecelakaan, Juara Masters 2024 Ditahan

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah