3 Varian untuk Membantu Putting Anda

Beberapa bulan lalu Odyssey resmi melepas tiga putter yang berada dalam satu keluarga: Eleven. Odyssey Eleven ini membantu pegolf agar keseimbangan sempurna pada bobot di ujung untuk meningkatkan MOI dan CG ke depan sehingga putter tetap tepat sasaran.

Putter Eleven tetap melanjutkan kekhasan Odyssey dengan bentuk head mallet yang lebih besar seperti pada putter Odyssey 2-Ball Ten. Ada tiga jenis dalam putter terbaru Odyssey, yaitu Eleven, Tour Line, dan Triple Track. Ketiga club tersebut hanya dibedakan dengan garis yang berada di punggung clubhead. Versi Eleven tidak menggunakan garis alignment, sedangkan Tour line memiliki satu garis alignment dan Triple Track menggunakan garis alignment merah yang lebih lebar dari dua garis biru yang mengapit garis merah tersebut.

Putter-putter Odyssey Eleven didesain agar dapat memukul dengan keseimbangan sempurna pada bobot di ujung untuk meningkatkan MOI dan CG ke depan sehingga putter tetap tepat sasaran. Pada dasarnya, center of gravity yang ke belakang mencegah pemain melakukan face tertutup saat mendekati impact. Untuk melakukan putt, pegolf pastinya membidik ke kiri hole. Tentu, Anda bisa melakukan ini dengan sengaja jika Anda terus gagal lewat kanan.

 

Share with

More News

Jalan Panjang Realisasi Kerja Sama PGA Tour-PIF

Penghargaan Bergengsi untuk Legenda Golf Wanita Korea

Brooks Koepka: “Kerja Sama itu dengan PIF, bukan LIV”

Drama itu Makin Memanas

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia