Perpaduan Presisi dan Performa

Putter memiliki peran sangat penting dalam pencapaian skor yang diharapkan di setiap hole. Karena itu, pegolf harus memperhatikan pemilihan putter yang cocok dengan gaya bermainnya. Putter yang tepat ini bisa menunjang permainan yang tentunya berdampak pada perolehan skor dan juga pencapaian handicap terbaik. Putter Tri-Beam bisa jadi solusi untuk peningkatan level permainan Anda.

Putter keluaran Odyssey ini merupakan hasil dari upaya desain dan rekayasa club selama bertahun-tahun. Penciptaan putter Tri-Beam didasari keinginan untuk menciptakan putter yang tidak hanya meningkatkan keselarasan tapi juga memberikan umpan balik yang luar biasa bagi pegolf yang ingin mendapatkan kesempurnaan di atas green. Karena itu, putter Tri-Beam merupakan perwujudan filosofi desain yang memadukan presisi dan performa dengan sempurna.

Credit: Odyssey

Putter ini bukan sekadar club, melainkan sebuah alat yang memberdayakan pegolf untuk menyelaraskan pukulan mereka secara akurat dan konsisten.

Fitur utama dari Putter Tri-Beam adalah sistem tiga garis bidiknya. Tiga garis bidik paralel pada bagian mahkota putter menciptakan jalur visual yang memandu pegolf untuk menyelaraskan pukulannya dengan tepat. Desain inovatif ini membantu pegolf dalam mencapai pengaturan yang lebih konsisten dan pukulan yang lebih akurat. Model putter Tri-Beam menggunakan teknologi milled face. Proses pemesinan yang presisi ini memastikan permukaan putter rata sempurna dan menghasilkan kecepatan bola yang konsisten di seluruh face  pukulan, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan pukulan dan meningkatkan kontrol jarak secara keseluruhan.

Share with

More News

Format 72 Hole? Nggak Masalah….

Empat Asisten Kapten Tim Internasional Presidents Cup 2024 Diumumkan

Peningkatan Kualitas Turnamen Medco-Pondok Indah International Amateur 2024

Raja Baru OOM Asian Tour

Digital Edition

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia

cover
October - November 2023

Petualangan Viking di Benua Merah