Perpaduan Presisi dan Performa

Putter memiliki peran sangat penting dalam pencapaian skor yang diharapkan di setiap hole. Karena itu, pegolf harus memperhatikan pemilihan putter yang cocok dengan gaya bermainnya. Putter yang tepat ini bisa menunjang permainan yang tentunya berdampak pada perolehan skor dan juga pencapaian handicap terbaik. Putter Tri-Beam bisa jadi solusi untuk peningkatan level permainan Anda.

Putter keluaran Odyssey ini merupakan hasil dari upaya desain dan rekayasa club selama bertahun-tahun. Penciptaan putter Tri-Beam didasari keinginan untuk menciptakan putter yang tidak hanya meningkatkan keselarasan tapi juga memberikan umpan balik yang luar biasa bagi pegolf yang ingin mendapatkan kesempurnaan di atas green. Karena itu, putter Tri-Beam merupakan perwujudan filosofi desain yang memadukan presisi dan performa dengan sempurna.

Credit: Odyssey

Putter ini bukan sekadar club, melainkan sebuah alat yang memberdayakan pegolf untuk menyelaraskan pukulan mereka secara akurat dan konsisten.

Fitur utama dari Putter Tri-Beam adalah sistem tiga garis bidiknya. Tiga garis bidik paralel pada bagian mahkota putter menciptakan jalur visual yang memandu pegolf untuk menyelaraskan pukulannya dengan tepat. Desain inovatif ini membantu pegolf dalam mencapai pengaturan yang lebih konsisten dan pukulan yang lebih akurat. Model putter Tri-Beam menggunakan teknologi milled face. Proses pemesinan yang presisi ini memastikan permukaan putter rata sempurna dan menghasilkan kecepatan bola yang konsisten di seluruh face  pukulan, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan pukulan dan meningkatkan kontrol jarak secara keseluruhan.

Share with

More News

Pemenang Open Championship 2024 akan Terima US$3,1 Juta!

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Celebrity Pro-Am: Upaya Combiphar Tularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Kompetisi The Indonesia Pro-Am akan Digelar untuk Kedua Kalinya

Digital Edition

COVER JUN JUL 2024
June - July 2024

Berburu Emas di Padang Le Golf National

Screenshot 2024-04-05 131223
April - May 2024

Kunjungan Ke Dua Destinasi Major

Screenshot 2024-02-05 at 13.13.38
February - March 2024

Pemain Terbaik Indonesia Musim 2023

Cover
December 2023 - January 2024

Juara Sejati di Jagat Golf Indonesia