Main tanpa Cela, Itthipat Makin Kokoh di Puncak

Memulai putaran kedua dengan posisi tied di peringkat pertama, Itthipat Buranatanyarat kembali bermain tanpa cela. Seperti halnya di putaran pertama, ia kembali bermain sempurna dengan tidak membuat satu bogey pun di Pondok Indah Golf Course. Itthipat menutup putaran kedua dengan skor 67 (lima-under-par). Atas hasil ini, pegolf yang menyandang status profesional pada 2014 ini memimpin puncak leaderboard dengan total 131 (13-under) di turnamen yang berhadiah US$500 ribu ini.

“Hari ini saya memulai dengan pukulan dari tee yang kurang bagus. Pukulan saya hook di tiga hole berturut-turut. Tetapi, saya coba dapatkan kepercayaan diri lagi, dan ini kembali lagi,” kata Itthipat. “Kemudian saya bisa memukul ke arah fairway, sehingga saya bisa mencapai green. Jadi, hari ini satu putaran lagi bagi saya tanpa bogey, bebas bogey lagi dua hari berturut-turut. Saya merasa senang.”

Posisi Itthipat memang belum aman. Pesaing terdekatnya, Chang Wei-lun, hanya tertinggal satu pukulan dengan menyisakan dua hole yang mesti diselesaikan besok (Sabtu) pagi. Hari ini, Chang dari China Taipei ini harus menghentikan permainannya karena hari sudah terlalu gelap.

Penundaan pertandingan akibat cuaca buruk pada Kamis kemarin memang membuat jadwal hari ini sangat padat karena harus menyelesaikan sisa-sisa putaran pertama. Ada 24 pemain yang harus melanjutkan putaran kedua besok pagi, termasuk Chang dan pimpinan leaderboard sehari sebelumnya, Taichi Kho, pemain amatir asal Hong Kong.

Share with

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email

More News

BHULLAR HAT-TRICK!

Tuah Moving Day bagi Pemuncak Leaderboard

Putaran 1 Terhenti, Dua Pegolf Pimpin Leaderboard

Jebolan ADT Amankan Kartu PGA Tour

Digital Edition

Manifestasi Mimpi 3 Dekade
August - September 2022

Manifestasi Mimpi 3 Dekade

Major Selanjutnya Master Scottie?
June - July 2022

Major Selanjutnya Master Scottie?

Dunia Mengakui The Goat
April - May 2022

Dunia Mengakui The Goat

Goal 2022 Think Like Tiger
February - March 2022

Goal 2022 Think Like Tiger