AUTHOR

OBGOLF

13 October 2021

Kontribusi untuk Golf Nasional

Kehadiran the Card dari APLGI memudahkan para pegolf dan sekaligus mendorong para pegolf untuk berpartisipasi dalam mendukung upaya APLGI terhadap golf nasional

Tahun lalu, Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Indonesia (APLGI) meluncurkan kartu privilege the Card bagi para pegolf. Menggunakan the Card ini, para pegolf bisa menikmati benefit, berupa diskon green fee, di lapangan-lapangan anggota APLGI atau non-anggota APLGI yang ikut berpartisipasi. Manfaat lainnya adalah harga khusus di hotel, restaurant, spa, dan merchant lain yang terafiliasi dengan the Card.

APLGI berupaya untuk mengembangkan industri golf di Indonesia. Dengan adanya the Card, misinya adalah menciptakan regenerasi pegolf dan mengembangkan industri golf di Tanah Air. Karena itu, menjadi anggota the Card berarti telah berperan aktif dan turut serta mendukung upaya APLGI ini.

“Hasil penjualan The Card ini kami gunakan untuk mendukung upaya regenerasi golf melalui program-program yang dilaksanakan APLGI, antara lain dengan melakukan kampanye dan sosialisasi golf di media sosial,” jelas Feliks Hariyanto, Sekretaris Jenderal APLGI.

The Card ini sendiri memiliki dua jenis, yaitu Infinite dan Silver. Kartu Infinite dapat digunakan dari Senin-Minggu (harga khusus di public holiday). Sedangkan, Silver hanya untuk Senin-Jumat (di luar public holiday). Selain itu, ada juga Millenial Card khusus untuk anggota yang berusia 18-30 tahun. Ini diharapkan bisa mendorong banyak anak muda untuk tertarik bermain golf.

 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE