AUTHOR

OBGOLF

24 November 2021

Indonesia Punya Kompetisi Antar-PT

Mahasiswa dan alumni berbagai perguruan tinggi di Indonesia kini memiliki wadah kompetisi golf melalui Intercollegiate Golf Series (IGS). Kompetisi yang akan melibatkan antaralumni dan antarmahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia ini merupakan kolaborasi Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) dan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (Himpuni). Sebanyak 20 PTN terlibat dalam kegiatan IGS ini. Kolaborasi antara Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) dan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (Himpuni) telah disepakati dan ditandai dengan penandatanganan kerja sama kedua belah pihak yang diwakili Ketua Dewan Pembina CGF Budiarsa Sastrawinata dan Ketua Presidium Himpuni Akhmad Muqowam.  ”Dengan adanya IGS, diharapkan dapat meningkatkan prestasi atlet golf Indonesia di turnamen internasional dan menambah jumlah pegolf muda di Indonesia,” jelas Budiarsa. Sementara, Ahmad menambahkan, ”Kolaborasi dengan CGF dalam menghadirkan Intercollegiate Golf Series ini pertama-tama bermaksud memberikan kesempatan bagi para atlet golf berprestasi itu dapat mengenyam pendidikan berkualitas melalui berbagai PTN di Indonesia. Dengan 41 organisasi alumni PTN sebagai bagian dari keluarga HIMPUNI, kami ingin memaksimalkan akses yang kami miliki ke berbagai PTN dari Sabang sampai Merauke sehingga PTN-PTN tersebut berkenan membukakan pintunya bagi atlet-atlet golf Indonesia ini.

Peluncuran IGS ini membuka kesempatan kepada para pegolf muda potensial di Indonesia untuk tidak hanya mengejar prestasi olahraga golf, tetapi juga mendapatkan pendidikan tinggi terbaik di Indonesia melalui jalur prestasi, serta menjadi wadah kompetisi golf bagi mahasiswa-mahasiswi berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

IGS akan mempertandingkan tiga kategori kompetisi, yaitu beregu, individu, dan junior. Penyelenggaraan turnamen junior yang mengusung kampanye ”Choose Your Dreams with Golf” ini berlangsung pada 23-25 November 2021.

Dengan demikian, kategori pemenang akan terdiri dari tiga tim terbaik, tiga alumnus terbaik, tiga pemain elite individu terbaik, dan tiga pegolf junior terbaik (putra dan putri). Untuk musim pertamanya, IGS akan mempertandingkan tiga seri turnamen.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE