AUTHOR

OBGOLF

13 October 2021

Tiga Elite Dunia Ramaikan Jepang

Tahun ini Zozo Championship balik lagi ke Jepang setelah “terpaksa” berlangsung di AS akibat pandemi pada tahun lalu. Para pegolf top dunia akan menghangatkan persaingan. 

Setelah “merantau” ke Amerika Serikat pada tahun lalu, Zozo Championship akan kembali diadakan di Jepang. Turnamen berhadiah US$9,95 juta ini akan berlangsung di Accordia Golf Narashino Country Club, Chiba, pada 21-24 Oktober.

Kembalinya Zozo ke Jepang pun diramaikan dengan kehadiran dua pegolf elite AS, juara Open Championship 2020 Colin Morikawa dan peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo Xander Schauffele. Mereka akan bersaing dengan juara Masters 2020 yang juga pegolf kebanggaan tuan rumah, Hideki Matsuyama.

Persaingan di turnamen pun akan makin panas ketika dua pegolf favorit penonton, Tommy Fleetwood (ENG) dan Rickie Fowler (USA), pun telah menyatakan kehadirannya di Accordia Golf. “Kami sangat gembira menyambut lima bintang ternama dari PGA Tour ke turnamen kami bulan depan. Menyambut kembalinya Zozo Championship ke Jepang tahun ini setelah diadakan di AS tahun lalu, kehadiran para pemain bintang saat ini akan memancarkan atmosfer pekan golf kelas dunia dan menonjolkan satu-satunya Tour di Jepang,” kata Travis Steiner, Direktur Eksekutif Director Zozo Chanmpionship.

Zozo Championship akan menampilkan 78 partisipan. Mereka akan bertarung selama empat putaran tanpa cut. Turnamen yang pertama kali diluncurkan di Narashino pada 2019 menjadi salah satu topik yang diperbincangkan waktu itu ketika mantan pegolf No. 1 Dunia Tiger Woods yang dalam upaya menyamai rekor Sam Snead (82 gelar juara PGA Tour) memenangi event tersebut. Tahun lalu, turnamen yang pindah ke AS karena Covid-19 dimenangi Patrick Cantlay di Sherwood Country Club, Thousand Oaks, California.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE