AUTHOR

OBGOLF

07 May 2021

Tampil Impresif, Patty Mulai Tinggalkan Para Pesaingnya

Skor eagle di hole 18 mengukuhkan posisi pegolf Thailand Patty Tavatanakit di klasemen sementara Honda LPGA Thailand 2021. Wanita berusia 21 tahun ini kembali membukukan skor 64 (delapan-di bawah-par). Mengumpulkan skor total 128 (-16), Patty mengungguli rekan senegaranya, Atthaya Thitikul, dengan tiga pukulan.

Bermain di lima hole pertama, Patty langsung mengukir tiga birdie. Lalu, ditambah lagi dengan dua birdie untuk menutup front nine. Di back nine, Patty kembali membukukan dua birdie lagi dan satu eagle di hole akhir. Kartu skornya bersih dari bogey di putaran kedua ini.

“Kemarin mungkin hari yang baik dalam ball striking, tetapi tidak untuk hari ini. Hanya ingin menunjukkan bahwa betapa pun tidak sempurnanya (permainan) Anda, Anda masih bisa menyatu di sekitar lapangan untuk mencetak skor rendah,” kata Patty. “Pola (permainan) saya baik-baik saja. Setiap bola dalam permainan. Saya masih merasa percaya diri ke akhir pekan ini (dua putaran terakhir).”

 

Mencetak skor 67 (lima-di bawah-par) dengan total 131 (-13), Atthaya harus puas di posisi kedua. Pegolf berusia 18 tahun yang bisa tampil di Honda LPGA Thailand atas undangan sponsor ini sempat tied dengan Patty usai hole 15 dengan -14. Namun, bogey di hole 17 melebarkan jaraknya dengan Patty yang makin meninggalkan Atthaya setelah ia membuat eagle di 18.

“Saya pikir saya akan segera ke driving range untuk memperbaiki beberapa iron dan putt saya. Saya pikir putting adalah hal yang paling penting di Honda LPGA ini,” ujar Atthaya.

Tidak hanya Atthaya, Caroline Masson pun masih terus membuntuti pimpinan leaderboard Patty di tempat ketiga dengan -12 (132). Membukukan skor yang sama (66) di putaran kedua, pegolf Jerman berusia 31 tahun ini pun mencatat skor tanpa bogey, satu dari dua pemain (dengan Nanna Koerstz Madsen) yang membuat bogey-free usai 36 hole di Chonburi.

Tiga pemain lainnya, Gaby Lopez, Lydia Ko, dan Nanna, terpaut lima pukulan dari Patty dan berada di T4 dengan -11 (133). 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE