AUTHOR

OBGOLF

14 December 2020

PNC Championship

PNC Championship adalah sebuah turnamen tahunan yang dimainkan 36 hole (dua hari). Berbeda dengan turnamen-turnamen PGA Tour umumnya, turnamen beregu yang digulirkan pertama kali pada 2012 ini memberikan kesempatan pesertanya untuk berpasangan dengan satu anggota keluarganya.

Namun, 20 peserta yang tampil dalam turnamen PNC Championship ini bukan pegolf sembarangan. Mereka harus berkategori juara major atau PLAYERS Championship. Jadi, bisa dibayangkan kualitas para peserta dan persaingan ketat di antara para juara major. Meski demikian, hiburan dari turnamen ini adalah para juara major ini berpartner dengan orang-orang yang terkasihnya, sehingga interaksi orang tua dan anak pada masing-masing peserta terbangun dalam suasana kompetisi di tengah lapangan. Ide inilah yang mendasari bergulirnya turnamen PNC Championship.

PNC menggunakan format 36-hole scramble. Di setiap hole, masing-masing peserta akan memukul, dan pukulan (dengan posisi bola) terbaik yang dipilih. Lalu, mereka melakukan pukulan kedua dari area bola terbaik (dari masing-masing peserta). Ini terus berlangsung hingga satu hole selesai.

Tahun lalu, juara major LPGA mendapat kesempatan untuk tampil di turnamen PNC Championship. Memboyong sang ayah, Tom, Annika sangat antusias dalam kejuaraan yang digelar di Ritz-Carlton Golf Club Orlando, Grande Lakes. Untuk melengkapi hubungan antar-keluarga ini, Annika mengajak suaminya, Mike McGee, sebagai kedinya dan adiknya, Charlotta, sebagai kedi sang ayah.

Kesempatan (bermain di turnamen semacam PNC Championship) ini merupakan peluang yang langka bagi seorang pegolf profesional yang sebagian besar hidupnya berada di lapangan dan kompetisi setiap tahunnya. Melalui sebuah kompetisi, mereka bisa memanfaatkan interaksi keluarga ini untuk mendapat hasil yang terbaik: skor turnamen dan hubungan orang tua dan anak yang cair.

 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE