AUTHOR

OBGOLF

12 October 2021

Mereka dalam Sorotan

Dustin Johnson

Dustin Johnson (DJ) menjadi pemain tertua dalam Tim Ryder Cup AS 2020. Ia bahkan menjadi inspirator bagi para rookie muda yang kemudian mampu bermain lepas. Tampil bersama Colin Morikawa (2 foursome dan 1 four-ball) dan Xander Schauffele (fourball), DJ memborong kemenangan. Ia menambah pundi-pundi kemenangannya usai mengalahkan Paul Casey (Inggris) di pertandingan single. Ia memegan rekor poin tertinggi (5 poin) di Ryder Cup 2020.

Ian Poulter

Pegolf Inggris merupakan pemain kedua tertua (45 tahun) sesudah Lee Westwood (48 tahun) di Ryder Cup 2020. Namun, usia tidak mampu menghentikan kepiawaiannya di partai single. Usai mengalahkan Tony Finau di Whisling Straits, ia mencatat rekor tidak pernah kalah dalam partai single dalam tujuh kali keikutsertaannya sejak 2004. Ia hanya sekali imbang dari Webb Simpson pada 2014.

“Saya benci kekalahan,” katanya, seperti dikutip Golf Channel. Ketika Anda bermain match play, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan ketika tee off di hole pertama. Anda bisa mengontrol permainan. Anda bisa mendikte sebuah pertandingan. Anda bisa memainkan pukulan-pukulan tertentu untuk dicoba. dan menempatkan lawan di bawah tekanan.”

Collin Morikawa & Patrick Cantlay

Collin Morikawa & Patrick Cantlay menjadi harapan baru AS untuk Ryder Cup berikutnya. Keduanya mencatat poin kedua tertinggi (3½) setelah  DJ. Untuk seorang rookie, ini sebuah prestasi yang luar biasa. Namun, Collin dan Patrick tampil bagaikan seorang veteran yang telah berpengalaman di Ryder Cup. Motivasi tertinggi adalah membawa nama negara. “Kami ingin mewakili AS sebaik mungkin, dan saya pikir kami melakukan tugas yang baik. Saya tidak berpikir ini hanya sebauah kemenangan. Ini adalah kemenangan yang dominan,” kata Collin, seperti dikutip situs Ryder Cup.

Sergio Garcia

Pegolf Spanyol ini pun mencatat rekor tersendiri di Ryder Cup kali ini. Usai mengalahkan Brooks Koepka/Jordan Spieth 2&1, Sergio yang berduet dengan rekan senegaranya, Jon Rahm mengukir rekor sebagai pemain yang paling banyak meraih kemenangan (24), melampaui rekor yang sebelumnya dipegang Nick Faldo (Inggris).

(Ryder Cup) ini benar-benar memotivasi saya, momen-momen itu ketika saya perlu melakukan sesuatu yang luar biasa untuk maju dan saya sangat beruntung melakukannya bertahun-tahun dan saya bangga menjadi bagia tim Eropa,” kata Sergio seperti dikutip Skysports.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE