AUTHOR

OBGOLF

22 December 2020

Magnet Baru dari Trah Woods

Foto : Associated Press & Getty

Tiger Woods telah menikmati dominasinya sepanjang karier golfnya. Kini, ia menambah satu lagi pengalaman golfnya setelah ia bersama putranya, Charlie, berhasil finish di posisi ketujuh dalam PNC Championship 2020. Tim Woods kalah lima pukulan dari pegolf No. 3 Dunia Justin Thomas yang berpasangan dengan sang ayah, Mike, yang menjuarai turnamen ekshibisi itu.

 

Meski tidak tampil dominan dalam turnamen 36 hole tersebut, Tiger dan Charlie mendapat perhatian yang lebih besar dari para jurnalis dan juga publik golf yang menyaksikan pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh NBC, Golf Channel, dan Peacock. Keikutsertaan tim Woods dalam PNC Championship ini mendongkrak gengsi turnamen.

 

Charlie yang berusia 11 tahun merupakan peserta termuda dalam sejarah turnamen yang dimulai pada 2012 ini. Ia mampu “membius” para penonton dengan kepiawaiannya mengayunkan stik dan performa impresifnya. Dalam beberapa kesempatan, polah Charlie pun merefleksikan gaya Tiger kala sedang bekerja di lapangan.

 

Ketika sedang menjalani putaran akhir, Charlie berhasil membukukan birdie di hole 10 par 4.  Ia spontan melakukan gerakan tinju low-uppercut khas Tiger yang biasa ditunjukkannya di turnamen-turnamen profesional. Tiger pun menikmati pengalamannya bersama Charlie sebagai sesuatu hal yang akan terus dikenangnya seumur hidup.

“Saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata,” kata penyandang 15 gelar juara major, seperti dikutip Reuter, soal berkompetisi dengan putranya. “Hanya fakta bahwa kita bisa menjalani pengalaman ini bersama, Charlie dan aku. Ini kenangan seumur hidup.” "Itu sangat istimewa bagi kami yang mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas," kata Tiger. “Ini adalah kenangan yang akan kita miliki sepanjang hidup kita.”

 

Seperti sudah diprediksi, Justin dan sang ayah menyabet gelar juara PNC Championship. Membukukan skor 15-di bawah-par (57) di hari terakhir, keduanya menang dengan total skor 25-di bawah-par, unggul satu pukulan dari Vijay Singh dan putranya, Qass.

 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE