AUTHOR

OBGOLF

11 February 2021

HBO Buka Luka Lama Tiger

Film dokumenter “Tiger” mendapat respons negatif dari “pemeran utama”-nya, Tiger Woods. Tayangan selama lebih dari tiga jam ini dianggap membuka kembali kenangan yang tidak menyenangkan Tiger yang menggoyahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Film dokumenter HBO yang terbagi dua seri ini mengundang reaksi negatif dari pihak Tiger. Keberatan atas tayangan yang menyelami kehidupan bintang golf ini disampaikan agen Tiger, Mark Steinberg.

"Sama seperti buku yang menjadi dasarnya (bahan pembuatan “Tiger”), film dokumenter HBO hanyalah upaya orang luar yang tidak sah dan kotor untuk menggambarkan potret yang tidak lengkap dari salah satu atlet terhebat sepanjang masa," kata Steinberg, seperti dikutip Golf Digest.

Buku yang dimaksud adalah Tiger Woods, sebuah biografi yang ditulis Armen Keteyian dan Jeff Benedict—serta terbit pada 2018. Keteyian juga tertulis sebagai produser eksekutif film documenter yang ditayangkan pada Januari lalu.

Sementara itu, situs People.com menyebutkan bahwa Tiger sangat tidak tertarik untuk menonton tayangan tiga jam lebih ini. Ia tidak ingin membuka lama yang pernah mengguncang kehidupan pribadi dan profesionalnya.

"Ia tidak senang dengan film documenter itu,” kata sebuah sumber kepada People.com. “Mengapa dia ingin balik lagi (ke masa lalu) dalam hidupnya? Tiger benar-benar tidak menginginkan itu kembali lagi.”

Setelah menjalani masa-masa kelam, Tiger telah mengubah diri dan gaya hidupnya. Teman-temannya mengatakan bahwa usaha Tiger telah berhasil. Selain kariernya telah pulih, Tiger pun berhasil membangun hubungan yang erat dengan kedua anaknya, Sam (13 tahun) dan Charlie (11 tahun). “Dia telah membangun kembali seluruh hidupnya,” tambah sumber itu. “Dia menjadi orang yang lebih baik dan ayah yang jauh lebih baik daripada sebelumnya."

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE