AUTHOR

OBGOLF

29 September 2016

(ID) Mencoba Lapangan Golf Terbaik di Thailand

Dengan kualitas lapangan yang sangat baik, penawaran harga yang terjangkau, serta ditambah dengan keramahtamahan khas Thailand yang sudah melegenda,  pantas rasanya jika Thailand terpilih menjadi salah satu destinasi golf paling popular di Asia.

Bangkok sebagai ibukota Thailand memang memiliki banyak lapangan golf yang patut Anda coba, namun tanpa harus menempuh perjalanan dengan pesawat, berikut juga kami rangkum beberapa destinasi wisata golf di kota sekitar Bangkok yang jangan sampai terlewatkan.

Bangkok dan Sekitarnya

Ibukota Thailand ini memang lebih terkenal sebagai pusat belanja dan kuliner, namun lapangan golf di Bangkok memiliki daya tarik yang sulit ditolak dan tentunya pengalaman golf yang tak terlupakan.

  • Riverdale

Salah satu lapangan paling popler karya Jonathan Morrow dan Al Tikkanen. Lapangan ini memiliki fairway mulu dengan banyak danau, green yang tinggi, bunker yang bagus, serta bukit yang membatasi beberapa hamparan layout.

  • Amata Spring Country Club

Salah satu klub privat kelas dunia yang pernah menjadi lokasi kejuaraan Royal Trophy (6 juara Eropa melawan 6 juara Asia), dan pernah terpilih sebagai lapangan terbaik dari The Asian Tour.

 

Pattaya & Sekitarnya

Merupakan salah satu destinasi popular di sekitar Bangkok, Pattaya menawarkan banyak lapangan golf dengan kualitas dunia.

  • St. Andrews 2000 Golf Club

Salah satu lapangan tercantik di Thailand yang penuh tantangan. Lapangan ini terhubung dengan dua lapangan Rayong Green Valley dan Silky Oat, sehingga secara total ada 54 hole tersedia untuk Anda taklukan di sini.

  • Laem Chabang International Country Club

Lapangan 27-hole karya Jack Nicklaus ini merupakan salah satu yang terbaik di Thailand. Memiliki rintangan alami seperti formasi batuan, danau, lembah, serta pepohonan hutan yang lebat, padang golf ini juga memiliki banyak buker dan jebakan yang menuntut fokus para pemain.

 

Khao Yai

Berjarak 2,5 jam dari Bangkok, Khao Yai yang terkenal dengan wine kelas dunia ini memiliki berbagai lapangan golf berkualitas tinggi.

  • Ranco Charnvee Country Club

Lapangan karya Bob McFarland yang cocok dimainkan oleh oemain dengan segala tingkat kemampuan.

  • Kirimaya Golf Resort & Spa

Lapangan karya Jack Nicklaus ini merupakan salah satu lapangan paling alami di Thailand dengan  resor golf bintang 5 berkualitas terbaik di Khao Yai

 

Hua Hin

Menawarkan berbagai objek wisata menarik seperti Santorini Park a la Yunani serta The Venezia a la Italia, bintang baru di pariwisata Thailand ini hanya berjarak 3 jam dari Bangkok.

  • Banyan Golf Club

Terletak di antara dua pegunungan yang indah, lapangan ini patut dicoba karena lokasinya yang ideal, dengan desain yang professional, serta clubhouse yang mewah.

  • Black Mountain Golf Club

Lapangan ini merupakan satu-satunya lapangan di Thailand yang termasuk dalam 100 lapangan terbaik di luar AS versi Golf Digest.

 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE