AUTHOR

OBGOLF

30 August 2021

Tiga Pilihan untuk Putting Anda

Scotty Cameron Phantom X 11 dan 11.5

Memiliki bentuk mirip dengan X 5 dan X 5.5, postur Phantom X 11 dan X 11.5 sedikit lebih besar. Lalu, ada tambahan potongan baja tambahan di ujung heel dan toe. Profil lebih besar ini meningkatkan stabilitas dan moment of inertiai yang membuat dua putter tersebut lebih tahan terhadap twisting pada pukulan yang off-center.

Perbedaan antara X 11 dan X 11.5 ini terletak di lehernya. Phantom X 11 memiliki leher berlekuk lebih tinggi dan face balanced. Sedangkan, Phantom X 11.5 memiliki lekuk lebih rendah, yang mendorong lebih banyak gerakan di bagian toe putter, yang cocok untuk pegolf yang punya kemampuan pukulan melengkung.

TaylorMade Spider X Hydro Blast

Spider X Hydro Blast merupakan satu dari keluarga Spider 2021 yang dibuat dari platform Spider X original pada 2019. Empat putter Spider 2021 ini memiliki sistem alignment True Path yang menjadi kunci keberhasilan Spider X 2019

Spider X Hydro Blast memiliki finis yang unik. Bodi warna perak merupakan hasil aplikasi air bertekanan tinggi yang menghaluskan hasil akhir sekaligus menambahkan lapisan daya tahan ekstra. Menurut TaylorMade, tidak adanya cat cukup mengurangi goresan dan kemungkinan noda permukaan yang terkait dengan chipping.

Sistem alignment True Path dan sisipan TPU Pure Roll insert merupakan bawaan Spider X generasi pertama. Sementara, kombinasi aluminum, baja dan tungsten (12 mengoptimalkan forgiveness dan stabilitas.

Cleveland Frontline Elevado

Jika kebanyakan putter memiliki bobot di belakang head, Cleveland justru menempatkan bobot tungsten di face pada heel dan toe dalam keluarga Frontline Menurut Cleveland, ini justru membantu putt pegolf menjadi lebih lurus dengan peningkatan stabilitas.

Face insert yang ditempa memiliki groove (alur) yang didesain untuk menormalkan kecepatan bola, sehingga bola dari putting dari off-center meluncur hampir sejauh bola yang diputt dengan baik, meningkatkan kontrol jarak pegolf. Elevado, yang merupakan satu dari tujuh putter Frontline, hadir dalam tiga konfigurasi hosel yang berbeda untuk pemain yang memiliki pukulan putting yang sedikit melengkung atau lurus.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE