AUTHOR

OBGOLF

12 October 2021

Mengeliminasi Tiga Putt

Putting merupakan pukulan yang sangat penting dalam menentukan skor Anda di setiap holenya. Karena itu, berlatih putting menjadi satu keharusan. Kini, latihan putting bisa dilakukan di mana pun dengan bantuan perangkat latihan dari PuttOut. 

Usai main golf, kadang ada keinginan untuk memperbaiki pukulan khususnya di putting. Putting yang buruk akan membuat kehilangan banyak stroke. Namun, ketika ingin melatih putting di practice green, kadang tidak ada waktu atau malas datang ke lapangan golf jika hanya latihan putting saja.

Kini, persoalan tersebut bisa diatasi dengan kehadiran PuttOut. Peralatan latihan golf yang mulai beredar sejak 2016 ini memudahkan pegolf untuk berlatih putting di mana pun, tanpa perlu datang ke practice green. PuttOut menyediakan beberapa peralatan latihan putting--yang bisa dibeli satu set ataupun terpisah—yang memberikan pengalaman menguji semua aspek pukulan putting Anda

Produk PuttOut pertama adalah Pro Putting Mat. Mat sepanjang 2,5 meter dan memiliki kemampuan membaca kecepatan 10 ini bisa digulung rapi dan dimasukkan tas bertali sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Permukaan mat menggunakan bahan yang tahan aus dan berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan garis dan panduan, mat ini memudahkan pegolf untuk meluruskan pukulan dan melatih jarak.

Alat latihan berikutnya adalah Pressure Putt Trainer, yang didesain untuk mensimulasikan kondisi nyata dalam memasukkan bola ke hole yang sebenarnya dengan mengembalikan bola pada jarak yang sama dengan yang telah dilaluinya.

Pro Putting Gates melatih putting Anda bekerja sesuai garis yang ditetapkan. Jika putt buruk yang dilakukan, ada penolakan pada upaya menarik atau mendorong. Untuk mengetahui posisi set up Anda, di sini PuttOut Mirror berfungsi. Ini membantu garis mata dan posisi kepala Anda dengan posisi bola dalam kaitannya dengan posisi stance Anda. Mirror tersebut dilengkapi dengan casing karet yang tahan lama dan paku lembut di bagian bawah agar tetap di tempatnya.

Dua pemandu magnet, yang bisa Anda taruh secara manual di kedua sisi, membantu Anda melakukan putt dari sweetspot, melatih konsistensi pukulan. Peralatan-peralatan golf dari PuttOut ini setidaknya diakui telah membantu pegolf dalam mengurangi pukulan tiga puttnya. PuttOut tersedia di toko-toko Leonian Golf Indonesia.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE