AUTHOR

OBGOLF

19 April 2021

JMC Jawara 3-ON-3

Gunung Geulis Country Club menggelar turnamen interklub pada 17 Maret lalu. Bertajuk “Gunung Geulis Best Ball Interclub Golf Tournament”, turnamen beregu ini diikuti 26 tim dengan total 120 peserta. Setiap klub peserta mendapat kesempatan untuk mengirimkan lebih dari satu tim.  Karena itu, persaingan menuju tangga juara pun sangat ketat.

Menariknya, jika selama ini format best ball untuk turnamen beregu ini hanya mempertemukan dua pemain melawan dua pemain, Gunung Geulis Best Ball Interclub Golf Tournament justru menghadirkan tiga lawan tiga. Ini tentu saja membuat pertandingan berjalan lebih lama dari biasanya. Meski demikian, para peserta menikmati setiap holenya karena mendapat pilihan lokasi best ball-nya lebih besar.

Gunung Geulis Best Ball Interclub Golf Tournament edisi perdana ini akhirnya dimenangi Klub JMC yang menurunkan sembilan terbaiknya dalam tiga tim. Tim JMC 2 yang diperkuat Suharsono, Adhie Prakoso, dan Bhimo Bhaskoro berhasil meraih posisi terbaik dengan skor gross 12-di bawah-par (59), unggul tiga pukulan dari tim Big Fish Golf (Krishna Iskandar, William Mananta, dan Andy Sjaichuddin), yang mencetak skor 62. Posisi ketiga ditempati tim Notorius 1, yang beranggotakan Josep, Stenly, dan Andy W.S., dengan skor gross 63.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE