AUTHOR

OBGOLF

23 June 2021

Persembahan untuk Komunitas Golf Jakarta

Kini, komunitas golf di Jakarta memiliki pilihan baru untuk berlatih golf. Driving Range Sedayu Indo Golf resmi dibuka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat soal fasilitas olah raga outdoor.

Berada di Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, Driving Range Sedayu Indo Golf resmi beroperasi pada 28 April lalu. Acara soft launching ini sendiri dilakukan dua hari sebelumnya tepat pukul 08.45 WIB.

“Ini persembahan terbaik dari Agung Sedayu Group dan Salim Group untuk para komunitas golf di Jakarta. Saya sangat percaya driving range dan lapangan golf ini akan sukses untuk di Jakarta dan mungkin di Indonesia,” kata Albert Cheong, Direktur Sedayu Indo Golf, saat memberikan sambutan dalam soft launching Driving Range Sedayu Indo Golf.

Driving Range Sedayu Indo Golf ini terdiri atas dua lantai, yang masing-masing memiliki 14 bay. Namun, yang menjadi keunggulan Driving Range  Sedayu Indo Golf adalah penggunaan real ball (bukan floating ball), yang tentu saja menjadi pengalaman berkesan bagi pecinta golf karena merasakan seperti sedang bermain di lapangan golf yang sesungguhnya.

Nantinya, driving range ini akan terkoneksi dengan Sedayu Indo Golf The Links yang saat ini masih dalam proses pengerjaan dan penyelesaian. Selain fasilitas untuk latihan memukul, Driving Range Sedayu Indo Golf juga dilengkapi dengan proshop dari Golf House, dan juga Club Fitting dan Golf Academy yang tersedia untuk meningkatkan performa permainan para tamu driving range di lapangan golf.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE