AUTHOR

OBGOLF

23 June 2021

Ketika Alumni Bersilaturahmi

Para Alumni Akabri Pertama angkatan 1970 mengadakan silaturahmi di lapangan golf. Melalui turnamen golf, para alumnus ini memeriahkan pesta Ulang Tahun Emas Akabri Pertama 70.

Berlangsung di Damai Indah Golf Club-BSD Course pada 12 April 2021, para alumni Akabri angkatan 70 melakukan gathering dalam sebuah turnamen golf. Diikuti 68 pegolf yang terdiri atas para alumni dari Matra Darat,  Matra Laut, Matra Udara, Kepolisian, serta tamu undangan (sponsor). Tujuh di antaranya adalah para pegolf wanita.

Kegiatan ini sebenarnya direncanakan pada 10 Desember tahun lalu. Namun, pandemi Covid-19 yang belum juga membaik membuat acara gathering golf ini mundur hingga April kemarin. Bermain di jadwal pagi hari, turnamen ini sendiri berlangsung dalam atmosfer keakraban dan kekeluargaan.

“Event ini adalah baru untuk pertama kalinya diselenggarakan. Tujuannya adalah untuk membangun sekaligus mempererat tali silaturahmi antar-alumni Akabri Pertama 70 dari Matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian,” kata Mudjito, Ketua Panitia.

Seperti komunitas golf umumnya, tambah Mudjito yang berasal dari Matra Laut, para alumni Akabri Pertama 70 rutin mengadakan kegiatan golf bareng setiap tiga bulan sekali di lapangan-lapangan golf yang berbeda di Jabodetabek.

Sementara itu, Johny Lumintang selaku pemrakarsa Ulang Tahun Emas Akabri Pertama 70 ini menjelaskan, meskipun para alumni Akabri Pertama 70 ini telah purna-tugas, mereka tetap terus menjaga ikatan silaturahmi ini. Salah satunya adalah melalui gathering golf ini.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE