AUTHOR

OBGOLF

11 February 2021

Ketika Para Pelaku Jasa Keuangan Bercengkrama

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi kalangan pelaku jasa keuangan yang tergabung di Himdasun untuk bersantai di lapangan golf. Melalui “Himdasun Friendly Charity Golf”, para peserta yang berjumlah 86 pegolf ini bisa menghirup hawa segar lapangan golf di Bogor ini pada 19 Desember tahun lalu.

Himdasun Friendly Charity Golf dimulai pada pukul 06.30, yang dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Darmawan Junaidi, Francis Soetopo,
 Rio Lanasier, Rizal Prasetyo,
dan Ketua Himdasun Akhmad Fazri. Bertanding di Mountain Course (9 hole) dan Stone Course (9 hole), para peserta menikmati ketangguhan lapangan di bawah matahari yang malu-malu menyorotkan sinarnya, dan kadang-kadang bersembunyi dalam sekelompok awan.

Dua keterampilan disodorkan di lapangan, yaitu nearest to the pin di Hole 8 Mountain Course dan longest drive di hole 7 Stone Course. Di samping itu, para peserta bisa berinteraksi dengan selebritas Indonesia yang dikenal sebagai seorang chef, Farah Quinn. Farah yang pernah tampil di layar kaca memandu acara kuliner “Ala Chef” ini menantang setiap peserta yang tiba di Hole 5 Stone untuk menaklukkan pukulannya di hole ber-par 3 ini dalam “Beat the Chef”. Tantangan ini tentu saja menjadi hiburan tersendiri, selain para peserta juga bisa berfoto bersama dengan chef cantik yang terkenal ini.

Pukul 13.00, satu per satu peserta mulai kembali ke club house, setelah menyelesaikan 18 hole. Sajian makan siang telah menanti mereka. Sambil bersantap, mereka dihibur berbagai lagu membuat atmosfer siang itu terasa menyenang.  Sebelum ke acara puncak, Himdasun menyerahkan sumbangan dari penggalangan dana yang dilakukan sebelumnya. Sumbangan dana tersebut diserahkan kepada Majlis Zikir Al Madad.

Lalu, acara berlanjut ke pengumuman pemenang yang diselingi pembagian lucky draw. Berbagai lucky draw, termasuk sebuah grand lucky draw berupa sepeda motor Honda Scoopy yang terpajang di depan panggung, rupanya mampu menahan para peserta hingga acara ini berakhir.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE