AUTHOR

OBGOLF

21 June 2020

CSR untuk Terdampak COVID-19

PT Mulia Colliman International, perusahaan yang menaungi Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf dan Gunung Geulis Country Club, berkontribusi dalam membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Donasi yang dilakukan adalah pendistribusian paket sembako untuk empat desa di sekitar area hotel dan golf, Desa Nagrak, Desa Cibanon, Desa Gunung Geulis, dan Desa Sukatani, pada 22 April 2020. PT Mulia Colliman International juga membantu kebutuhan para karyawannya, yang terdiri atas karyawan di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, serta karyawan dan caddy di Gunung Geulis Country Club, pada 13-20 Mei.

Di samping itu, PT Mulia Colliman International mendistribusikan makanan berbuka puasa untuk para tenaga medis di RSUD Ciawi, Polsek dan Pos Polisi Ciawi serta Koramil Rayon Militer 2101 Sukaraja pada 30 April dan 4 Mei.

“Ini merupakan bentuk social corporate responsibility (CSR) kami, berbagi dengan warga dan karyawan kami yang terkena dampak COVID-19. Semoga hal kecil ini dapat membantu meringankan kebutuhan mereka,” kata Agung Budiman, pimpinan PT Mulia Colliman International.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE