AUTHOR

OBGOLF

05 October 2020

August Invitational for Independence Day

Turnamen yang bertajuk “August Invitational for Independence Day” ini berlangsung di Gunung Geulis Golf-East Course pada 10 Agustus lalu. Dengan mengundang beberapa golf blogger, seperti Main Golf Yuk, Problem Golfers, dan Daddies Golfer, sebagai partisipan turnamen, August Invitational for Independence Day merupakan turnamen yang memperebutkan trofi beregu. 

“Setelah melewati PSBB ini, kita bikin turnamen kecil untuk komunitas-komunitas golf yang berisikan pegolf-pegolf muda. Melalui turnamen ini, kami ingin lebih mengenalkan Gunung Geulis kepada pegolf-pegolf baru ataupun pegolf-pegolf yang belum pernah main di sini. Namun, tujuan utama yang sebenarnya adalah kami ingin meningkatkan permainan ini lebih tinggi lagi. Kami ingin anak-anak muda terpapar dengan golf, paham bahwa golf itu mudah diakses dan tidak sulit,” jelas Agung Budiman, Presiden Direktur Gunung Geulis Golf & Country Club. 

Agar turnamen lebih menggigit, setiap tim diperbolehkan memboyong satu pemain profesional sebagai andalan mereka, kecuali Main Golf Yuk yang anggota timnya adalah pemain amatir. Meski demikian, kompetisi antar-tim tidak membuat atmosfer persahabatan di antara masing-masing peserta menjadi kaku

Turnamen beregu ini akhirnya dimenangi tim Problem Golfers yang diperkuat Endra Said, Fadil, Bimo Rahmadi, dan pegolf profesional Rinaldi. Gunung Geulis sendiri cukup puas dengan keberhasilan pilot project mereka. Ini justru mendorong motivasi lapangan golf 36 hole itu untuk membuat turnamen ini menjadi rutin, dan bahkan menggulirkan ide turnamen yang berbeda lainnya. 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE