AUTHOR

OBGOLF

23 June 2021

Apresiasi untuk Para Loyalis

PT Leonian Golf Indonesia menggelar sebuah turnamen golf bertajuk “JL Tournament” pada 7 April lalu. Turnamen JL Tournament presented by Leonian Golf Indonesia diadakan di Gunung Geulis Golf & Country Club (East Course). Ini merupakan turnamen besar kedua yang digelar Leonian Golf Indonesia. Rencananya, tahun ini akan diadakan empat turnamen besar.

“Ini sebenarnya turnamen yang tertunda. Rencananya pada Oktober tahun kemarin. Namun, mundur-mundur terus. Karena kita menunggu momentum jalan tol (menuju Gunung Geulis) dibuka, tetapi tidak dibuka-buka, akhirnya kita ambil keputusan diadakan sebelum puasa. Kita pilih tanggal (7 April). Ternyata, setelah kita pilih tanggal itu, eh tol dibuka pertama pada 7 April itu,” jelas Wisnu Sanjaya, Direktur Utama PT Leonian Golf Indonesia.

Menurut Wisnu, turnamen ini merupakan apresiasi Leonian Golf Indonesia kepada para konsumen dan partner yang mendukung perusahaan ini. Di samping itu, turnamen ini pun menjadi media untuk lebih mengenal produk-produk yang didistribusikan Leonian Golf Indonesia kepada para pegolf di Tanah Air.

Penyelenggaraan turnamen pun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Selain penerapan protokol kesehatan secara umum, penyelenggara pun berupaya meminimalkan kerumunan, dalam hal pembagian lucky draw dan pengumuman pemenang .

Dihadiri 160 pegolf, ECCO Tournament berlangsung di East Course dengan menggunakan tee-time. Peserta pun melakukan pendaftaran secara online. Selain mengikuti turnamen, para peserta pun mendapat kesempatan untuk mem-fitting putter dan wedge mereka, sebagai bagian dari servis Leonian Golf Indonesia di dalam JL Tournament ini.

“Kami sebenarnya menargetkan jumlah peserta 288 orang. Namun, sebelum puasa ini kan, pasti banyak turnamen. Hari ini saja (7 April) ada tiga turnamen di Bogor. Jadi, banyak yang mau ikut akhirnya batal,” tambah Wisnu.

JL Tournament presented by Leonian Golf Indonesia menghasilkan Niftahudin (handicap 4) yang meraih gelar best gross overall dengan gross 72. Sementara itu, Jimmy Ruslim handicap12) memenangi gelar best nett overall jatuh ke tangan dengan skor nett 67.

 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE