AUTHOR

OBGOLF

21 September 2020

Adidas Retro Manchester United Gold Shoes

Sepatu golf tersebut bertajuk “adicross Retro Manchester United Edition”. Sneaker bergaya klasik ini memang produk andalan Adidas untuk para pegolf. Dengan sol luar tanpa spike dan bahan material kulit berkualitas yang kedap air, adicross ini memang nyaman digunakan untuk di dalam dan luar lapangan.

Adidas pernah meluncurkan sepatu golf dengan tema yang sama pada 2016, lengkap dengan aksesori-aksesori golf lainnya dengan ikon Manchester United-nya. Kini, adicross bertemakan klub elite Liga Inggris ini hadir kembali. Sepatu adicross Retro ini menampilkan warna-warna khas: putih-merah-hitam, sebagai penghormatan terhadap Manchester United, dengan lambang klub terkenal di dunia itu berada di label tumit sepatu sneaker.

Melalui sepatu golf baru ini, Adidas ingin memanjakan para pendukung Setan Merah dalam mendukung klub kebanggaannya, apakah ketika mereka merayakan golf indah Paul Pogba dan kawan-kawan atau melakukan drive panjang dengan mengenakan sepatu golf yang trendy.

“Semoga (sepatu) ini memberikan kesempatan kepada para suporter untuk menyatukan kecintaan mereka terhadap Manchester United dengan golf,” kata Masun Denison, Direktur Global untuk Sepatu adidas Golf.

Sayangnya, adidas Retro yang rilis pada awal Juli ini diproduksi terbatas dan hanya tersedia di pasar Inggris Raya dan Jepang dengan harga £84.95 (Rp1,567 juta). 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE