AUTHOR

OBGOLF

23 June 2021

Cara Hemat untuk Tingkatkan Swing Speed

Kini, meningkatkan swing speed tidak harus mengeluarkan banyak uang. Bagaimana caranya?

Melatih swing speed saat ini bisa dilakukan dengan menggunakan SuperSpeed. Apa itu SuperSpeed? Ini merupakan seperangkat club untuk berlatih, yaitu tiga club berbobot yang memang didesain untuk meningkatkan swing speed Anda, 5-8 persen dalam 4-6 minggu latihan rutin.

Perangkat SuperSpeed ini terdiri atas tiga club--ringan, medium, dan berat--untuk berlatih. Sistem Latihan SuperSpeed Golf ini telah digunakan 700 pro tour. Sistem ini mencakup tiga club latihan berbobot khusus dan hampir dua tahun pengajaran online.

SuperSpeed Golf Training System membantu pemain meningkatkan swing speed melalui konsep bernama OverSpeed Training yang meraih popularitas pada 2014. Secara teknis, pelatihan ini menyetel ulang kecepatan reaksi normal dari pola motorik yang dipelajari menjadi sesuatu yang lebih cepat.

Ada tiga alat yang disediakan SuperSpeed: satu lebih ringan 20 persen dari driver Anda, satu lebih ringan 10 persen dari driver Anda, dan satu lima persen lebih berat dari pengemudi Anda. Anda berlatih swing secepat mungkin saat Anda menjalani serangkaian protokol pelatihan dan, presto, otak Anda mulai mengharapkan kecepatan mengayun yang lebih cepat. Latihan berulang dan rutin bisa meningkatkan swing speed Anda permanen, yang menghasilkan jarak yang lebih jauh dengan setiap club.

Keampuhan SuperSpeed ini telah terbukti. Testimoni beberapa anggota forum MyGolfSpy telah menguatkan keunggulan produk ini. Swing speed mereka bertambah, 11 mph hingga 20 mph dari yang biasanya.

Penasaran? Silakan coba sendiri SuperSpeed. Anda bisa temukan barangnya di toko-toko Leonian Golf Indonesia. 

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE