AUTHOR

OBGOLF

17 March 2017

TaylorMade Luncurkan M1 dan M2

Bersamaan penyempurnan M2 Irons dengan teknik engineering yang inovatif, TaylorMade Golf, yang selalu terdepan dalam inovasi di industri golf, TaylorMade juga memperkenalkan the all new M1 Irons, stik golf teranyar dalam rangkaian seri TaylorMade M irons, melengkapi varian M1 & M2 metalwoods. PT Mitra Adiperkasa meluncurkan M1 dan M2 ini secara resmi di Indonesia, sekaligus melakukan uji coba stik-stik TaylorMade terbaru tersebut untuk para pegolf, di Pondok Indah Driving Range pada 5 Maret lalu. 

M2 didukung dengan teknologi khusus yang didesain untuk membantu para pegolf mencapai jarak yang lebih jauh, lintasan puncak, dan kemampuan forgiving. Mengusung teknologi Speed Pocket yang dikombinasikan dengan pusat gravitasi ultra-low (’16 M2) ke dalam M2, stik ini memiliki kemampuan iron untuk jarak jauh dan kemampuan forgiving yang tinggi sekaligus menjaga playability pemain. Kunci performa M2 irons terdapat pada kombinasi CG yang rendah dan COR yang maksimal.

 “M2 yang telah terimprovisasi ini, sebagaimana juga M1 irons, merupakan gebrakan baru yang menggabungkan jarak luar biasa dengan kemampuan forgiveness di industri golf,” kata Tomo Bystedt, Senior Director, Irons, dari TaylorMade.

Sementara itu, M1 iron terbaru hadir untuk melengkapi variasi seri M. M1 irons dirancang untuk memberikan kecepatan sebanyak mungkin, kemampuan forgiving, dan playability dan memberikannya kepada pegolf yang lebih menyukai tampilan stik yang sedikit lebih compact tetapi memiliki kendali dan kemampuan bekerja yang lebih baik.

 

M1 memiliki tambahan sistem bobot tungsten yang memungkinan lebih banyak kebebasan lagi untuk mencipta berbagai bentuk yang diperlukan tanpa mengorbankan CG yang rendah, COR atau MOI. TaylorMade juga telah mendesain ulang hosel bergalurnya yang kini merupakan sebuah rancangan 180° yang berhasil menghemat beban tanpa mengorbankan penampilan yang diminati pegolf.

Tidak hanya itu, M1 tetap mengandalkan TaylorMade Face Slots untuk meningkatkan kelenturan pada clubface untuk memperbaiki konsistensi kecepatan bola pada saat benturan, serta memastikan COR maksimum di bawah aturan USGA/R&A rules, memberikan kecepatan bola maksimal dan lontaran yang lebih tinggi. M1 juga menawarkan performa yang biasa ditemukan pada distance iron modern dengan kemampuan forgiving pada sol yang lebih lebar dan melengkung.

TaylorMade M1 dan M2 bisa mulai anda dapatkan di GolfHouse terdekat di kota anda.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE