AUTHOR

OBGOLF

21 June 2020

MAVRIK DRIVER

Merujuk pada keberhasilan desain artificial intelligence face pertama pada Epic Flash, Callaway kembali menggunakan super-komputer-nya untuk menciptakan driver yang menghasilkan kecepatan bola dengan lebih cepat, forgiveness, dan suara yang lebih baik. Hadirlah driver Mavrik.

Driver Mavrik merupakan satu dari beberapa jenis club terbaru yang dirilis Callaway dalam satu keluarga Mavrik. Didukung Flash Face SS20, driver Mavrik mendorong kecepatan bola dengan lebih cepat melalui area yang lebih luas di masing-masing model dan loft. Karena itu, arsitektur face terbarunya menggunakan titanium FS2S, bahan yang sangat kuat dengan berat enam gram lebih ringan dari titanium tradisional, untuk mencapai kecepatan optimal, forgiveness, dan spin yang yang optimal.

Bentuk kepala yang serba baru pada driver Mavrik ini meningkatkan aerodinamika untuk mengurangi tarikan pada kecepatan head dengan cepat. Dua batang Jailbreak internal menghubungkan sol dan mahkota untuk mendorong kecepatan bola dengan lebih cepat tersebut, dan mahkota berkarbon ringan ini membantu pegolf untuk mengantarkan beban demi moment of inertia (MOI) yang lebih tinggi.

Seperti halnya club-club lain dalam keluarga Mavrik, driver ini memiliki tiga macam: Mavrik, Mavrik Max dan Mavrik Sub Zero. Masing-masing driver disesuaikan untuk kebutuhan pegolf yang lebih spesifik. Mavrik, misalnya, ditujukan bagi sebagian pegolf yang menyukai mid-spin rate dengan draw yang moderate. Mavrik Sub Zero, yang memiliki head paling kecil untuk driver Mavrik ini, diperuntukkan bagi pegolf bagus dan memiliki keunggulan untuk spin rendah, sedangkan Mavrik Max bagi pegolf yang ingin pukulan yang panjang dan memberikan kemudaahan ketika memukul driver.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE