AUTHOR

OBGOLF

11 February 2021

Jagoan Baru di Fairway

Fairway metal TSi terbaru dari Titleist dibangun dengan teknologi speed-tunes canggih, termasuk Active Recoil Channel generasi keempat. Ini mendorong bola terbang lebih cepat dengan inertia lebih tinggi untuk jarak lebih panjang dengan akurasi yang luar biasa. ARC 4.0 memiliki fitur dinding saluran yang lebih pendek dari yang sebelumnya. Ini membantu untuk menciptakan kelenturan wajah yang lebih besar saat impact, dengan peluncuran tinggi, spin rendah, dan peningkatan kecepatan.

Titleist juga membuat fairway wood TSi lebih aerodinamik. Pegolf bisa mengayunkan club lebih cepat dengan usaha yang sama. Clubhead dengan distribusi berat yang dioptimalkan menciptakan center of gravity (CG) yang rendah untuk luncuran yang tinggi dan spin rendah. Desain MOI-tinggi memberikan kombinasi bertenaga antara kecepatan dan kestabilan.

Jika TSi2 meluncurkan bola tinggi dengan kecepatan luar biasa dan forgiveness sejak lepas dari clubface, dengan CG yang lebih dalam dan lebih rendah untuk memaksimalkan jarak, TSi3 membantu pemain yang mencari kemampuan kerja tambahan atau membutuhkan kontrol yang lebih tepat atas penempatan CG, dengan Desain Track CG SureFit baru untuk kecepatan lanjutan- kinerja yang disetel dan kontrol pukulan.

A D V E R T I S E   W I T H   U S

For more information to learn about our advertising opportunities, please complete the following form:

FIND OUT MORE